Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Leicester Duduk di Peringkat Dua, Evans Belum Mau Bicara Gelar Liga Inggris

Pemain bertahan Leicester City Jonny Evans mengatakan terlalu dini untuk mempertimbangkan timnya sebagai pesaing dalam meraih gelar Liga Premier kendati meraih kemenangan mengesankan 2-0 atas Arsenal.
Bek Leicester, Jonny Evans/Leicester Mercury
Bek Leicester, Jonny Evans/Leicester Mercury

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bertahan Leicester City Jonny Evans mengatakan terlalu dini untuk mempertimbangkan timnya sebagai pesaing dalam meraih gelar Liga Premier kendati meraih kemenangan mengesankan 2-0 atas Arsenal yang membawa mereka naik ke urutan kedua pada klasemen.

Gol dari Jamie Vardy dan James Maddison di Stadion King Power, Sabtu, membuahkan kemenangan keenam Leicester dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, satu-satunya kekalahan mereka terjadi di tangan pemimpin klasemen Liverpool.

Tim asuhan Brendan Rodgers itu mempunyai satu poin lebih banyak dibanding yang mereka hasilkan pada babak yang sama saat mereka memenangi gelar musim 2015/16 yang gemilang namun Evans memilih mengabaikan perkiraan menjelang jadwal musim dingin yang padat.

"Saya kira Anda tidak akan bisa menilai itu hingga setelah Natal ketika kita membahasnya.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa berjuang menghadapi pertandingan tapi kami hanya mengerjakan yang kami lakukan dan melihat ke mana kami dibawa. Kami dalam kondisi percaya diri yang bagus saat ini tapi periode berikutnya, terutama Natal, akan benar-benar menguji setiap skuat semua orang."

Lima pertandingan Leicester berikutnya adalah melawan tim-tim di paruh bawah klasemen sebelum mereka menghadapi pertandingan berturut turut melawan Liverpool dan juara bertahan Manchester City bulan depan.

Leicester saat ini duduk di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan nilai 26 tertinggal delapan angka dari Liverpool yang jadi pemuncak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper