Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bhayangkara FC vs Semen Padang 2-2, ini Videonya

Bhayangkara FC bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang FC dalam laga kandang di pertandingan pekan ke-26 Liga 1 hari ini, Sabtu (2/11/2019). Ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara FC bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang FC dalam laga kandang di pertandingan pekan ke-26 Liga 1 hari ini, Sabtu (2/11/2019).

Tambahan satu poin membuat Bhayangkara FC naik satu tingkat ke peringkat ke-10 dengan 32 poin. Sementara itu, Semen Padang mendapat tambahan satu poin menjadi 23 poin, namun masih belum bisa beranjak dari zona degradasi.

Berdasarkan jadwal dari liga-indonesia.id, pertandingan Bhayangkara FC vs Semen Padang tersebut di gelar di markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK Jakarta dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB. Tonton live streamingnya dari Serba bola Live atau cuplikannya dari Unique Rhythm di atas.

Kedua tim membutuhkan kemenangan, terutama Semen Padang yang saat ini terpuruk di zona degradasi dengan menempati juru kunci alias peringkat ke-18.

Kemenangan akan membuat Semen Padang keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Bhayangkara FC membutuhkan kemenangan untuk masuk sepuluh besar, karena saat ini menempati peringkat ke-11.

20:33 WIB
Babak II

Setelah imbang 0-0 pada babak pertama, rupanya hujan gol baru terjadi pada babak kedua. Bhayangkara FC dan Semen Padang masing-masing mencetak dua gol, sehingga pertandingan berakhir imbang 1-1. Berikut kronologi golnya.

GOOOL Menit 89: Sundulan Herman Dzumafo dari hasil umpan tendangan penjuru menjebol gawang Semen Padang, membuat Bhayangkar FC menyamakan skor 2-2.

GOOOL Menit 86: Sundulan Flavio Beck Junior menjebol gawang Bhayangkara FC, membuat Semen Padang berbalik unggul 2-1.

GOOOL Menit 56: Sundulan M. Rifqi dari umpan tendangna penjuru Dedi Hartono menembus gawang Bhayangkara FC, sehingga Semen Padang FC menyamakan skor 1-1.

GOOOL Menit 50: Anderson Salles membobol gawang Semen Padang FC saat mengeksekusi tendangan bebas. Bhayangkara FC membuka skor keunggulan

1-0.

19:20 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan babak pertama antara Bhayangkara FC vs Semen Padang telah berakhir, skor sementara sama kuat tanpa gol alias 0-0.

Tuan rumah Bhayangkara FC berkostum kuning-kuning, sedangkan Semen Pada FC berjersey merah-merah. Berikut susunan pemain Bhayangkara FC vs Semen Padang FC babak pertama.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper