Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool Vs Arsenal: Emery Tidak akan Pasang Granit Xhaka

Emery memastikan Xhaka tidak akan dimainkan pada babak keempat Piala Carabao melawan Liverpool, Kamis (31/10/2019) dini hari nanti di Stadion Anfield, namun untuk pertandingan liga Minggu pekan ini dia akan diturunkan.
Granit Xhaka/Reuters-Stefan Wermuth
Granit Xhaka/Reuters-Stefan Wermuth

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Arsenal Unai Emery mengungkapkan bahwa Granit Xhaka sedih dan hancur hatinya setelah dia diejek begitu meninggalkan lapangan oleh pendukung Arsenal saat timnya ditahan seri 2-2 oleh Crystal Palace, Minggu.

Pemain timnas Swiss itu digantikan pemain lain untuk kemudian disoraki penggemar Arsenal sebelum dia menutup telinganya dan kemudian melepaskan pakaiannya sambil melenggang ke ruang ganti.

Emery mengaku setelah berbicara dengan pemain itu beberapa hari lalu, Xhaka mengaku terpukul oleh insiden itu.

"Dia terpukul, dia sedih oleh situasi itu,"kata Emery seperti dikutip Sky Sports.

"Sungguh dia sadar dia salah. Dia merasakannya di dalam, jauh di dalam. Dia manusia biasa seperti umumnya orang, semua pemain butuk dukungan suporter."

"Saya berbicara banyak dengan dia bahwa dia harus menarik hikmat bahwa kapan saja kami melewati pertandingan yang bagus, mereka menyambut kami dan kami senang."

"Tetapi ketika kami berada pada momen yang sulit dan menerima kritik, kami harus kuat dan tahu serta belajar bermain di bawah tekanan semacam itu."

Emery memastikan Xhaka tidak akan dimainkan di Anfield pada babak keempat Piala Carabao melawan Liverpool, Kamis (31/10/2019) dini hari nanti di Stadion Anfield, namun untuk pertandingan liga Minggu pekan ini dia akan diturunkan.

Emery menyatakan semua orang bisa melakukan kesalahan dan orang harus berani meminta maaf atas kesalahan itu. "Kami menyarankan dia untuk melakukan hal itu (meminta maaf)," kata Emery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper