Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibrahimovic Tertarik ke Napoli, Begini Sambutan Ancelotti

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti membalas sebuah komentar dari penyerang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic bahwa ia tertarik untuk kembali merumput di Serie A Italia.
Zlatan Ibrahimovic saat membela Manchester United./Twitter Premier League
Zlatan Ibrahimovic saat membela Manchester United./Twitter Premier League

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Napoli Carlo Ancelotti membalas sebuah komentar dari penyerang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic bahwa ia tertarik untuk kembali merumput di Serie A Italia.

Pelatih yang merupakan pemain andalan Timnas Italia itu bercanda bahwa ia akan memanggil Ibrahimovic untuk datang ke Napoli.

"Saya akan memanggilnya malam ini dan  kita menunggu!" ujarnya kepada Sky Sports pada Minggu (20/10/2019).

Penyerang klun Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat LA Galaxy tersebut membahas tentang peluangnya untuk kembali ke Serie A dan minatnya bermain untuk skuat Napoli asuhan Ancelotti.

Ketika diwawancarai Gazzetta dello Sport, mantan penyerang Juventus, Inter Milan, AC Milan, Ajax Amsterdam, FC Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United itu yakin akan mencetak 20 gol per musim di Serie A.

Menanggapi komentar Ibrahimovic setelah pertandingan melawan Hellas Verona, Ancelotti mengungkapkan rencananya untuk menghubungi pemain berusia 38 tahun itu.

"Saya sangat mengaguminya, saya melihatnya mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan MLS. Besok, setelah saya menghubunginya. saya akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya!"

Ibrahimovic dan Galaxy bertanding dalam play-off MLS melawan Minnesota United pada Senin (21/10/2019) pagi WIB. Kedua tim memperebutkan satu tempat di semifinal Wilayah Barat melawan Los Angeles FC.

Ibrahimovic mencetak 30 gol selama musim reguler, terpaut empat dari pencetak gol terbanyak dan kapten LAFC Carlos Vela.

Kontrak Ibrahimovic akan habis pada akhir musim ini dan mantan pemain Timnas Swedia itu dikaitkan kembali ke Italia serta raksasa Argentina Boca Juniors.

Mantan penyerang Juve itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa bermain bersama Napoli memang memiliki daya tarik tersendiri.

"Saya menikmati film dokumenter yang didedikasikan untuk [legenda Diego] Maradona, tidak ada yang seperti dia. Melihat kecintaan dari kota itu hampir membuat saya ingin mencoba pengalaman di Napoli," kata Ibrahimovic kepada Gazzetta dello Sport.

"Akan luar biasa untuk meniru apa yang dilakukan Diego [Maradona]. Saya tidak mengatakan bahwa saya akan pergi ke sana, keputusan akhir akan tergantung dalam beberapa faktor, tetapi itu [Napoli] adalah tim yang menciptakan antusiasme."

"Bila saya bergabung, San Paolo akan penuh setiap Minggu. Kemudian ada Carlo Ancelotti, seorang pelatih hebat," kata Ibrahimovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper