Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tak Ada Tempat Pulang bagi Coutinho di Barcelona

Barcelona sudah mengesampingkan Philippe Coutinho yang saat ini dipinjamkan kepada Bayern Munchen, sehingga tak bakal bermain kembali dengan klub itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Oktober 2019  |  13:54 WIB
Philippe Coutinho ketika masih berseragam FC Barcelona. - Reuters/Albert Gea
Philippe Coutinho ketika masih berseragam FC Barcelona. - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – FC Barcelona sudah mengesampingkan Philippe Coutinho yang saat ini dipinjamkan kepada Bayern Munchen, sehingga tak bakal bermain kembali dengan klub itu, tulis harian Diario AS yang dikutip Football Espana.

Pemain asal Brasil itu langsung cocok dengan Bundesliga setelah bergabung dengan raksasa liga Jerman itu pada akhir jendela musim panas lalu.

Dia dikabarkan tak akan lagi kembali ke Camp Nou, markas Barcelona, setelah musim ini selesai.

Bayern memiliki opsi beli permanen pemain timnas Brasil itu pada harga 120 juta euro pada akhir musim ini. Namun, menurut Diario AS, sekalipun Bayern tak mau menggunakan opsi beli itu, Barca tetap akan melepas Coutinho musim panas tahun depan.

Coutinho sudah menciptakan dua gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan Bayern musim ini. Hubungan yang baik antara Bayern dan Barca disebut-sebut bakal mempermudah perubahan status Coutinho sebagai pemain permanen Bayern pada 2020.

Namun, seandainya kepindahan Coutinho ke Bayern itu tidak teralisasi maka Barcelona akan menjual mantan pemain Liverpool itu ke sebuah klub Liga Primer Inggris.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona timnas brasil Bayern Munchen

Sumber : Antara/Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top