Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United vs Liverpool Tanpa Pogba & De Gea

Manchester United akan menjamu pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Liverpool pada Minggu (20/1020 malam WIB tanpa Paul Pogba dan David De Gea.
Peman Manchester United Paul Pogba/Reuters-Andrew Boyers
Peman Manchester United Paul Pogba/Reuters-Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United akan menjamu pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Liverpool pada Minggu (20/1020 malam WIB tanpa Paul Pogba dan David De Gea yang cedera, kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Kamis (17/10/2019) dini hari WIB.

Kiper De Gea terpaksa meninggalkan lapangan saat kualifikasi Euro 2020 Spanyol melawan Swedia pada Rabu (16/10/2019) dini hari WIB.

David perlu dipindai," kata Solskjaer kepada Sky Sports yang dikutip Reuters. "Aku pikir dia tak akan bisa bermain.”

Gelandang Prancis Pogba absen dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir United karena cedera engkel, dan setelah menghabiskan sebagian waktu istirahat saat jeda internasional untuk memulihkan diri di Dubai, Uni Emirat Arab, Solskjaer mengatakan pemain 26 tahun itu belum siap untuk beraksi.

"Paul cedera, dia bekerja sangat keras. Dia kembali dan memainkan beberapa pertandingan, mungkin bermain melalui penghalang rasa sakit," tambah Solskjaer.

"Dia menjalani pemindaian setelah pertandingan Arsenal dan mungkin perlu istirahat beberapa pekan. Semoga tidak terlalu lama, tapi dia tidak akan tampil akhir pekan ini.”

United telah mencatat dua kemenangan dalam delapan pertandingan liga pembuka mereka musim ini dan duduk 2 poin di atas zona degradasi di tempat ke-12.

Anthony Martial, Luke Shaw, dan Aaron Wan-Bissaka kemungkinan akan kembali dari ruang perawatan, tetapi Solskjaer belum membuat keputusan apakah mereka bisa diturunkan kontra Liverpool.

"Mudah-mudahan, Aaron dan Anthony akan bertahan dalam pelatihan pekan ini dan siap untuk dipilih," tambah pelatih asal Norwegia itu. "Jika itu untuk setengah pertandingan atau 30 menit saya tidak tahu, tetapi mari kita lihat di mana mereka berada."

Liverpool telah membuat awal yang sempurna untuk musim ini dengan 24 poin dari delapan pertandingan dan berpotensi menyamai rekor Manchester City berupa 18 kemenangan di liga berturut-turut jika menang Old Trafford kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper