Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Padang Tekuk Persija 2-1, Keluar Zona Degradasi. Ini Videonya

Persija Jakarta bertanding melawan Semen Padang FC dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 hari ini Rabu (16/0/2019). Live Streaming 15.30 WIB.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Semen Padang mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta 2-1 dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 hari ini Rabu (16/0/2019), sehingga Laskas Kabau Sirah keluar dari zona degradasi.

Persija unggul terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Marko Simic menit 16. Semen Padang membalas dua gol melalui Vendry Mofu menit 57 dan Mariando Djonak Uropmabin menit 59.

Tambahan 3 poin membuat Semen Padang melejit dari peringkat ke-18 menjadi peringkat ke-13  sekaligus memastikan keluar dari zona degradasi.

Jadwal pertandingan dari liga-indonesia.id menyebutkan Persija bertindak sebagai tuan rumah dalam laga Persija vs Semen Padang tersebut yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar, tonton live streamingnya dari Bandarbo LIGA TV dan cuplikan pertandingannya dari Liga1Match di atas.

Ini debut pertama bagi pelatih baru Persija Edson Tavares, sehingga Semen Padang mengaku masih buta dengan kekuatan Persija di bawah besutan Tavares.

"Saya tidak mengetahui sistem pelatih baru, namun karena Persija memiliki pemain yang tidak jauh berbeda saya berpikir Persija tidak mengalami perbedaan yang cukup berbeda dengan sebelumnya," ujar pelatih Semen Padang Eduardo Almeida, seperti dilansir liga-indonesia.id.

17:40 WIB
Babak II

Pertandingan babak kedua berakhir dengan durasi 50 menit. Semen Padang mampu memanfaatkan injury time untuk membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1 atas Persija.

GOOOL Menit 95: Serangan balik Semen Padang berbuah gol oleh Mariando Djonak Uropmabin. Semen Padang berbalik unggul 2-1.

GOOOL Menit 57: tendangan dari sudut samping kotak penalti Persja olejh Vendry Mofu yang baru diturunkan di babak kedua membuahkan gol, sehingga Semen Padang menyamakan skor 1-1.

16:19 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir dengan durasi 46 menit. Persija sementara unggul 1-0 melalui eksekusi penalti Marko Simic.

GOOOL Menit 16: Eksekusi penalti Marko Simic menjebol gawang Semen Padang. Persija membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah Persija berkostum merah-merah, sedangkan Semen Padang berjersey kuning-kuning. Berikut susunan pemain Persija vs Semen Padang babak pertama.

12:55 WIB
Klasemen

Persija Jakarta saat ini menempati peringkat ke-14 klasemen sementara dengan 20 poin setelah menjalani 19 pertandingan.

Sementara itu Semen Padang FC menempati juru kunci atau posisi ke-18 dengan 19 poin setelah menjalani 21 laga.

Hanya terpaut satu poin dari Semen Padang, posisi Persija masih belum aman dari zona Degradasi. Sehingga kemenangan menjadi modal penting bagi Persija untuk bangkit dengan besutan pelatih baru Edson Tavares.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper