Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Carragher Ungkap Pemain Favoritnya di Liverpool

Pemain belakang legendaris Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan perkembangan Sadio Mane di klub berjulukan Si Merah itu sangat signifikan.
Jamie Carragher/Liverpoolfc.com
Jamie Carragher/Liverpoolfc.com

Bisnis.com, SEMARANG—Pemain belakang legendaris Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan perkembangan Sadio Mane di klub berjulukan Si Merah itu sangat signifikan.

Carragher pun percaya, Mane sudah kayak disandingkan dengan sejumlah pemain elit sepak bola. Mane berhasil memenangkan hadiah Sepatu Emas Liga Premier pada musim lalu, karena berhasil mencetak gol terbanyak.

Pada musim ini, penampilan apik permain bernomor punggung 10 itu berlanjut, dan membawa Liverpool memuncaki grup Liga Champion Eropa dan Liga Premier.

Mane tiba di Liverpool pada musim panas 2016, dan langsung memberikan perbedaan. Kini, Mane menjadi salah satu sayap kiri terbaik di dunia.

“Saya benar-benar mencintainya, dia adalah pemain favorit saya di klub. Dia brilian, selalu tersenyum, selalu dikeroyok, tetapi mampu menciptakan gol dan membangun tim,” papar Carragher, seperti dikutip dari siaran resmi Liverpool, Minggu (13/10/2019).

Mane menjadi salah satu pemain penting yang didatangkan saat Klopp mulai melatih Si Merah. Penampilannya yang meningkat dan atraktif menurut Carragher membuat Mane seperti mesin.

Bila disandingkan dengan legenda lainnya, Mane bisa disejajarkan dengan andalan sayap kiri Liverpool tahun 1990-an, John Barnes. Keduanya sangat bersemangat saat bermain sepak bola, sehingga dapat memberikan perbedaan bagi tim.

“itulah yang membuat perbedaan. Jika kamu membandingkan Mane dengan orang seperti Barnes, itu menunjukkan seberapa baik yang sudah dia [Mane] lakukan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Sumber : liverpoolfc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper