Sporting Enggan Teruskan Peminjaman dari PSG, Nasib Jese Tak Jelas

Sporting Lisbon ingin mengakhiri kesepakatan pinjaman mereka untuk pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Jese Rodriguez.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  01:14 WIB
Sporting Enggan Teruskan Peminjaman dari PSG, Nasib Jese Tak Jelas
Jese Rodriguez ketika dipinjamkan Pars Saint-Germain ke Stoke City pada Agustus 2017. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Portugal Sporting Lisbon ingin mengakhiri kesepakatan pinjaman mereka untuk pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Jese Rodriguez, lapor Diario Sport yang dikutip Football Espana.

Pemain asal Spanyol itu bermain dalam empat pertandingan untuk klub ibu kota Portugal tersebut, dua di antaranya sejak kick-off, tetapi belum mencetak gol dan tim dilaporkan tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontraknya, bahkan ingin melakukan tnerminasi lebih awal dari kesepakatan.

Jese menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Real Betis, tetapi mereka memutuskan untuk tidak membuat kepindahan tersebut permanen, yang disebut-sebut disebabkan tagihan upah tahunan pemain itu yang mencapai 3 juta euro.

Mantan pemain Real Madrid itu bergabung dengan Los Verdiblancos (Hijau Putih), julukan Real Betis, dengan kontrak panjang hingga akhir musim pada Januari, tetapi hanya mencetak dua gol dalam 18 pertandingan.

Karier berusia 25 tahun itu terhenti sejak bergabung dengan PSG pada 2016 dari Madrid, karena hampir tak pernah bermain sebelum dipinjamkan ke Las Palmas—klub kota kelahirannya—dan Stoke City. Padahal, selama di Madrid pada 2011 - 2016, Jese bermain dalam 63 pertandingan dan mencetak 13 gol.

Namun, meskipun memegang opsi 9 juta euro untuk mengontraknya secara permanen, Real Betis tidak begitu berminat dalam kesepakatan dan Jese akhirnya pindah ke Portugal juga dengan status pinjaman pada hari terakhir jendela transfer musim panas tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, PSG, Sporting Lisbon

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top