Paul Pogba Tolak Perpanjangan Kontrak dari Manchester United

Paul Pogba menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United karena menuntut bayaran 30 juta euro per tahun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  21:14 WIB
Paul Pogba Tolak Perpanjangan Kontrak dari Manchester United
Paul Pogba - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Paul Pogba menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United karena menuntut bayaran 30 juta euro per tahun, kata sejumlah laporan seperti dikutip Football Espana pada Kamis (10/10/2019).

Media berbasis di Turin, Tuttosport, mengklaim bahwa Juvenuts yang pernah diperkuat Pogba dan Real Madrid terus memonitor situasi itu dengan penuh minat.

Bayaran 30 juta euro per tahun akan setara dengan 500 ribu euro per pekan atas setara dengan bayaran Cristiano Ronaldo saat ini di Juventus.

Sebelumnya dilaporkan oleh Marca bahwa Pogba ingin mengikuti jejak Eden Hazard yang tak mau terburu-buru dan menciptakan kerusakan, tetapi tegas ingin bergabung dengan Real Madrid.

Musim panas ini, United sudah menolak semua pendekatan kepada pemain ini dan memasang harga 165 juta euro yang tidak bisa disanggapi Madrid.

Pogba juga disebut-sebut ingin memenangkan Ballon d’Or sehingga adalah di luar keinginannya untuk bertahan di Old Trafford.

Gelandang ini kembali ke United pada musim panas 2016 dari Bianconeri pada harga 95 juta euro yang saat itu menjadi rekor termahal dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, real madrid

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top