Inggris Bertarung di Kualifikasi Euro 2020 Tanpa Fabian Delph

Fabian Delph dipastikan mundur dari skuat Timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020 melawan Republik Cheska dan Bulgaria.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  13:06 WIB
Inggris Bertarung di Kualifikasi Euro 2020 Tanpa Fabian Delph
Fabian Delph ketika membela Timnas Inggris. - Antara-AFLO

Bisnis.com, JAKARTA – Fabian Delph dipastikan mundur dari skuat Timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020 melawan Republik Cheska dan Bulgaria karena cedera hamstring, menurut laporan Sky Sports.

Gelandang Everton itu mengalami cedera saat klubnya kalah 0 - 1 pada akhir pekan lalu oleh Burnley di Stadion Turf Moor.

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah 29 kali membela The Three Lions, julukan Timnas Inggris.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate dikabarkan tidak akan mencari pengganti Delph dan akan memulai persiapan dengan 24 pemain yang ia panggil.

Southgate dianggap masih memiliki banyak opsi di lini tengah dalam skuatnya seperti Ross Barkley, Jordan Henderson, James Maddison, Mason Mount, Declan Rice, dan Harry Winks.

Delph pindah ke Everton dari Manchester City di jendela transfer musim panas ini dan telah dipanggil kembali ke Timnas Inggris setelah tidak masuk dalam skuat Southgate sebelumnya untuk pertandingan kualifikasi melawan Kosovo dan Bulgaria.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas inggris, Euro 2020

Sumber : Antara/Sky Sports

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top