Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia, Inter Vs Juventus: Gol Higuain Bawa Juve ke Puncak Klasemen, Ini Videonya

Hasil Liga Italia, Inter Vs Juventus: Gol Higuain Bawa Juve ke Puncak Klasemen

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Inter Milan vs Juventus di lanjutan Liga Italia pekan ke-7 yang digelar di Stadion San Siro, Senin (7/10/2019) dimenangkan Juventus dengan skor 2-1.

Juventus mengambil keuntungan lewat gol cepat yang dilesakkan Paulo Dybala di menit ke 3 lewat tendangan keras kaki kiri ke sudut gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic.

Inter yang tidak mau malu di hadapan publiknya sendiri berhasil menyamakan kedudukan di menit 18 lewat tendangan penalti Lautaro Martinez. Juve dihukum penalti setelah Mathijs De Ligt melakukan hands ball di kotak penalti.

Juve nyaris menambah gol lewat Cristiano Ronaldo. Namun hakim garis melihat Dybala sudah dalam posisi off side sebelum memberikan umpan ke Ronaldo. Babak pertama, Inter vs Juve sama kuat 1-1.

Di babak kedua, Inter dan Juve tidak melakukan pergantian pemain, namun kedua tim mengubah taktik bermain. Inter yang diasuh Antonio Conte memilih bertahan sambil mengandalkan serangan balik. Sementara Juve yang butuh poin penuh untuk menguasai puncak klasemen mengambil alih serangan.

Pelatih Juve, Maurizio Sarri, melakukan sejumlah pergantian pemain termasuk mengganti Dybala dan memasukkan Gonzalo Higuain. Menarik Sami Khedira dan menukar dengan Rodrigo Bentacur.

Taktik ini ternyata berjalan dengan baik. Juve unggul 2-1 atas Inter di menit 80 setelah Higuain-Bentacur dan Ronaldo melakukan sentuhan-sentuhan pendek. Higuain yang mendapat bola pantul dari Bentacur dengan tenang menaklukkan Handanovic lewat tendangan mendatarnya.

Skor 2-1 untuk Juve bertahan hingga pertandingan selesai. Dengan kemenangan ini, Juve mengambil alih posisi Inter dari puncak klasemen. Bianconeri memiliki poin 19 unggul satu poin atas Inter yang mengekor di peringkat dua.

Susunan pemain Inter Vs Juventus:

Inter: Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; D'Ambrosio, Barella, Brozovic, Sensi, Asamoah; R Lukaku, Lautaro Martinez

Inter bench: Padelli, Ranocchia, Dimarco, Bastoni, Gagliardini, Vecino, Lazaro, Borja Valero, Biraghi, Candreva, Politano, Esposito

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi; Dybala, Cristiano Ronaldo

Juventus bench: Buffon, Pinsoglio, Rugani, Demiral, Bentancur, Emre Can, Rabiot, Higuain, Ramsey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper