Madura United Tekuk Persib 2-1, Melejit ke Posisi 2. Ini Videonya

Madura United incar posisi ke-2 saat berlaga melawan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 hari ini Sabtu (5/10/2019).
Sutarno Sutarno | 05 Oktober 2019 20:50 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United mengalahkan Persib Bandung 2-1 dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 hari ini Sabtu (5/10/2019).

Tambahan 3 poin membuat Madura United mengoleksi 38 poin dan menggusur Tira Persikabo dari posisi ke-2 yang hanya mengoleksi 36 poin.

Berikut klasemen Liga 1 setelah laga Madura United vs Persib Bandung tersebut.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, pertandingan Madura United vs Persib Bandung tersebut digelar di Stadion Gelora Bangkalan, bukan di markasnya Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan.

Pertandingan Madura United vs Persib dijadwalkan kick off pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Simak cuplikannya dari akun Youtube resmi Liga1, Liga1Match di atas.

Pertemuan terakhir Madura United vs Persib berlangsung di markas Persib Bandung pada laga pekan ke-5 tanggal 23 Januari 2019, pertandingan berakhir imbang 1-1. 

Kemenangan bagi Madura United sangat krusial karena akan mendongkrak posisinya dari peringkat ke-3 naik satu tingkat ke peringkat ke-2 menggusur Tira Persikabo.

20:29 WIB

Babak II

Pertandingan babak kedua berakhir dengan durasi 92 menit dengan mendapat tambahan waktu 2 menit. Madura United mampu mempertahankan keunggulan 2-1.

GOOOL Menit 64:  Alberto Goncalves sukses mengeksekusi penalti sehingga Madura United berbalik unggul 2-1.

19:18 WIB

Babak I Skor 1-1

Pertandingan babak pertama dengan durasi 47 menit setelah mendapat tambahan waktu 2 menit berakhir imbang 1-1. Berikut kronologi keduia golnya.

GOOOL Menit 26: Tendangan bebas Syahrian Abimanyu berbelok arah dan masuk ke gawang Persib setelah mengenai Nick Kuipers.

GOOOL Menit 3: Persib Bandung membuat tuan rumah Madura United terhenyak melalui gol Febri Haryadi menit 3.

Tuan rumah Madura United berkostum merah garis putih, sedangkan Persib Bandung berjersey putih. Berikut susunan pemain Madura United vs Persib Bandung babak pertama.

Tag : persib, Madura United, Liga 1
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top