Sandi Sute Yakin Tavares Bawa Perubahan Positif untuk Persija

Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute yakin pelatih baru timnya Edson Araujo Tavares yang berasal dari Brasil dapat membawa perubahan pada skuat Macan Kemayoran.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 September 2019  |  12:01 WIB
Sandi Sute Yakin Tavares Bawa Perubahan Positif untuk Persija
Pemain Persija Jakarta Sandi Sute - LigaIndonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute yakin pelatih baru timnya Edson Araujo Tavares yang berasal dari Brasil dapat membawa perubahan pada skuat Macan Kemayoran.

"Insya Allah. Semoga pencapaian Persija semakin baik [dengan kehadiran pelatih baru]," kata Sandi.

Pemain asal Sulawesi Tengah itu menilai Tavares pelatih yang disiplin dan penuh komitmen yang terlihat saat Tavares memimpin latihan Persija hari ini.

"Setiap pelatih memiliki filosofi yang berbeda. Sebagai pemain kami berharap pelatih dapat membuat pemain lebih semangat dan termotivasi," kata Sandi.

Edson Tavares resmi direkrut Persija hari ini lewat kontrak hingga akhir musim 2019 dan opsi perpanjangan 1 sampai 2 tahun jika kinerjanya dinilai baik.

Tavares pernah menjadi asisten tim nasional Chile (1989), pelatih kepala Vietnam (1994-1995 dan 2004), Haiti (2010-2011) serta beberapa klub China dan Arab Saudi.

Pada 1991, Tavers membawa klub Arab Saudi Al Hilal juara Liga Champions Asia dan sebelum menangani Persija pernah melatih klub Liga 2 Jepang (J2 League) Yokohama FC.

Persija, yang berstatus sebagai juara bertahan Liga 1, tengah terpuruk di klasemen sementara musim 2019 ini akibat menuai serentetean hasil buruk. Tim Ibu Kota terdampar di papan bawah, tepatnya posisi ke-14 dengan nilai 20 dan telah menelan tujuh kekalahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga 1, persija

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top