Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persela vs Bhayangkara FC 1-1, Alex Dos Santos Eksekusi Penalti. Live Sekarang

Persela Lamongan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 hari ini Sabtu (28/9/2019). Ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persela Lamongan bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 hari ini Sabtu (28/9/2019).

Persela sebenarnya memiliki momentum memetik tiga poin penuh dengan mgalahkan Bhayangkara FC seandainya eksekusi penalti Alex Dos Santos tidak dimentahkan penjaga gawang Bhayangkara United Wahyu Tri Nugroho.  Simak cuplikannya dari akun Youtube resmi Liga 1 Indonesia, Liga1Match, di atas.

Jadwal dari laman Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan Persela vs Bhayangkara FC tersebut digelar di markas Persela Stadion Surajaya Lamongan dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

20:37 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Tuan rumah Persela sebenarnya berpeluang unggul 2-1 melalui eksekusi penalti Alex Dos Santos. Sayang, eksekusi penaltinya digagalkan penjaga gawang Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho.

GOOOL Menit 68: Ahmad Birrul Walidain berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC memanfaatkan umpan cantik Alex Dos Santos. Tuan rumah Persela menyamakan skor 1-1.

19:42 WIB
Babak I Skor 0-1

Tuan rumah Persela Lamongan sementara tertinggal 0-1 babak pertama oleh gol Lee Yujun menit 23.

GOOOL Menit 23: Tendangan keras Lee Yujun menjembol gawang Persela, sehingga membuka keunggulan Bhayangkara FC 1-0.

Tuan rumah Persela mengenakan jersey kebesaran mereka biru muda, sedangkan Bhayangkara FC berkostum hijau. Berikut susunan pemain babak pertama.

19:00 WIB
Klasemen

Tuan rumah Persela saat ini menempati posisi ke-15 atau setingkat di atas zona degradasi dengan 19 poin setelah menjalani 20 laga. Kemenangan bagi Persela sangat penting untuk menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu Bhayangkara FC menempati posisi ke-11 dengan 23 poin setelah menyelesaikan 20 laga. Kemenangan akan mengangkat Bhayangkara FC ke posisi sepuluh besar.

p>


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper