Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia : Juventus Gasak SPAL, Geser Inter Milan

Juventus terus menunjukkan persaingan ketat dengan Inter Milan. Sang juara bertahan Serie A Italia itu menundukkan SPAL dengan sklor 2 - 0.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 September 2019  |  22:46 WIB
Ujung tombak Juventus Cristiano Ronaldo - Reuters/Massimo Pinca
Ujung tombak Juventus Cristiano Ronaldo - Reuters/Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus terus menunjukkan persaingan ketat dengan Inter Milan. Sang juara bertahan Serie A Italia itu menundukkan SPAL dengan sklor 2 - 0 dalam laga pembuka pekan keenam pada Sabtu (28/9/2019) malam WIB.

Bermain di Stadion Allianz di Turin, dua gol kemenangan tuan rumah berjuluk Si Nyonya Tua dilesakkan Moralem Pjanic di ujung babak pertama dan Cristano Ronaldo 12 mnit men jelang laga usai.

Berkat kemenangan itu, skuat asuhan Maurizo Sarri mendulang nilai 16, mengisi pucuk klasemen dengan sementara Inter Milan ke peringkat kedua, paling tidak hingga Inter menuntaskan pertandingan melawan tuan rumah Sampdoria pada Minggu (29/9/2019) dini hari WIB.

Inter Milan, yang ditukangi Antonio Conte, selalu memenangi lima laga awal Serie A musim ini sehingga mengumpulkan nilai sempurna 15. Apabila menang atau seri melawan Sampdoria, Inter kembali menguasai pucuk klasemen sementara.

Sementara itu, ini merupakan kekalahan kelima bagi SPAL di liga musim ini, menempatkan tim asuhan Leonardo Semplici di dasar klasemen dengan nilai hanya 3 hasil mengalahkan Lazio 2 - 1 di matchday kedua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Liga Italia

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top