Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Milan Vs Fiorentina: Donnarumma Sebut Giampaolo Pelatih Hebat

Menurut Donnarumma, timnya saat ini akan berjuang bersama-sama dengan Marco Giampaolo untuk mendapatkan hasil positif di pertandingan selanjutnya.
Gianluigi Donnarumma/Football Italia
Gianluigi Donnarumma/Football Italia

Bisnis.com, MILAN - Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma memuji pelatih mereka, Marco Giampaolo, kendati timnya kalah dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia melawan Torino dengan skor 2-1.

Meski kalah, Donnarumma menegaskan bahwa penampilan Milan mengarah pada hal yang positif. Kekalahan itu pun menimbulkan kekurang kepercayaan penggemar pada Giampaolo. 

"Giampaolo adalah pelatih yang hebat. Saya minta maaf karena kemarin kami memiliki permainan yang hebat dan kami tidak pantas kalah," kata Donnarumma dilansir Football Italia, Sabtu (28/9/2019).

Donnarumma mengatakan bahwa tim berjuluk Rossoneri itu telah memberikan segala penampilan terbaiknya. Tim selalu mengikuti instruksi pelatih yang dinilai akan bekerja dengan baik. 

Menurut Donnarumma, timnya saat ini akan berjuang bersama-sama dengan Marco Giampaolo untuk mendapatkan hasil positif di pertandingan selanjutnya. Milan akan melawan Fiorentina di pertandingan lanjutan Liga Italia.

"Kita semua bersamanya. Itu normal untuk berjuang sedikit di awal dengan ide-ide baru dan pemain baru, tetapi kita harus terus mengikutinya. Kita semua bersamanya," kata Donnarumma.

"Akan ada pertandingan yang menandai titik balik dan mengubah musim kami," lanjut pemain berusia 20 tahun itu.

Di sisi lain, Donnarumma mengaku ada harapan yang besar dari penggemar untuk penampilannya bersama Milan di musim ini. 

"Itu benar bahwa mereka berharap begitu banyak dari saya, jadi itu juga benar bahwa ada kritik tentang [penampilan] saya," katanya.

Donnarumma mengaku impian besar ke Liga Champions musim depan diharapkan dapat terwujud. Timnya disebut akan berjuang itu mewujudkan hal tersebut.

“Saya percaya pada Liga Champions dan kami harus melakukan segalanya untuk sampai ke sana. Milan layak berada di sana," tutur Donnarumma.

Milan di pekan ini akan menghadapi Fiorentina di Stadion San Siro, Senin (30/9/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper