Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persipura Tekuk PSM Makassar 3-1, Melejit ke Posisi 6. Ini Videonya

Persipura mengalahkan PSM Makassar 3-1 dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 hari ini, Jumat (27/9/2019). Ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura mengalahkan PSM Makassar 3-1 dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 hari ini, Jumat (27/9/2019).

Tambahan tiga poin membuat Persipura mengoleksi 30 poin dan menempati posisi ke-6 menggusur Borneo FC yang juga mengoleksi 30 poin, tetapi kalah dalam selisih gol.

Berikut klasemen Liga 1 setelah pertandingan Persipura vs PSM Makassar tersebut.

Jadwal dari Liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi Persipura tetapi menggelar laga bukan di markasnya, melainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jatim dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Tonton cuplikannya dari Liga1Match di atas.

Pertemuan terakahir Persipura vs PSM Makasar di markas Persipura berlangsung tahun lalu pada laga pekan ke-12  tanggal 4 Juni 2018. Pertandingan berakhir imbang 1-1.  

18:00 WIB
Babak II

Persipura akhirnya memenangi pertandingan 3-1 setelah sempat disamakan 1-1 menit 83 oleh PSM.  Gol Titus Bonai semenit setelah gol balasan PSM Makassar menjadi penentu kemenangan Persipura ditambah satu gol penalti menit 90+4.

GOOOL Menit 90+4: Tendangan penalti titus Bonai memperbesar keunggulan Persipura menjadi 3-1.

GOOOL menit 84:  Aksi Titus Bonai membuahkan gol bagi Persipura hanya berselang semenit dari gol balasan PSM. Persipura unggul 2-1.

GOOOL Menit 83: Tendangan Ezra Walian menembus gawang Persipura, sehingga PSM Makassar menyamakan skor 1-1.

16:26 WIB
Babak I Skor 1-0

Pertandingan babak pertama berakhir denga durasi 47 menit dan Persipura sementara unggul 1-0 melalui gol Gunansar Mandowen menit 15.

GOOOL Menit 15: Gunansar Mandowen menjebol gawang PSM Makassar dengan memanfaatkan memanfaatkan bola muntah. Persipura membuka skor keunggulan 1-0.

Persipura mengenkan kostum hitam, sedangkan PSM Makassa berjersey putih. Berikut susun pemain Persipura vs PSM Makassar babak pertama.

11:25 WIB
Klasemen

Persipura saat ini menempati peringkat ke-8 dengan 27 poin setelah menyelasikan 18 laga atau memiliki tabungan dua pertandingan.

Sementara itu PSM Makassar menempati posisis ke-9 juga dengan 27 poin setelah menuntaskan 17 laga atau memiliki tabungan tiga pertandingan.

Berikut klasemen Liga 1 sebelum pertandingan hari ini Jumat (27/9/2019).


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper