Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Piala Liga : Liverpool vs Arsenal, Chelsea vs MU, City vs Soton

Hasil undian Piala Liga Inggris (Carabao Cup) mempertemukan para anggota The Big Four Liga Primer yakni Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.
Penyerang Manchester City Raheem Sterling/Reuters-John Sibley
Penyerang Manchester City Raheem Sterling/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA – Hasil undian Piala Liga Inggris (Carabao Cup) mempertemukan para anggota The Big Four Liga Primer yakni Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea saling bertemu satu sama lain di putaran keempat.

Undian tersebut digelar di Stadion MK, Milton Keynes, pada Kamis (26/9/2019) selepas Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah MK Dons dengan skor 2 - 0 untuk melangkah ke putaran keempat.

Liverpool diharuskan menjamu Arsenal di Anfield, yang artinya pelatih Juergen Klopp mungkin tidak lagi akan menurunkan banyak pemain muda sebagaimana yang ia lakukan saat mengalahkan MK Dons.

Sementara itu MU yang susah payah melewati hadangan Rochdale dan lolos dari putaran ketiga berkat adu penalti diharuskan melawat ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea di babak berikutnya.

Chelsea lolos berbekal kemenangan paling telak di putaran ketiga yakni dengan skor 7-1 atas tim kasta keempat Grimsby Town di Stamford Bridge.

Sementara itu, juara bertahan Manchester City mendapatkan undian bertemu dengan sesama klub Liga Primer lain yakni Southampton.

Hasil undian tersebut membuat tim besutan Pep Guardiola akan bertemu Southampton dalam dua laga beruntun berjarak kurang dari sepekan, sebab mereka dijadlwan menghadapi lawan yang sama pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris.

Pertandingan putaran keempat dijadwalkan berlangsung pada 29 dan 30 Oktober, sementara pekan ke-11 Liga Primer Inggris pada 2 November.

Hasil undian juga memastikan babak perempat final nantinya diwarnai sekurang-kurangnya dua tim non-Primer atau dari liga-liga dengan kasta lebih rendah.

Pasalnya, 10 dari 11 tim Liga Primer akan bertemu satu sama lain, termasuk Liverpool, Arsenal, MU, Chelsea, City dan Southampton yang sudah disebutkan di atas.

Empat tim Liga Premier lain yang bertemu adalah Everton kontra Watford dan Aston Villa melawan Wolverhampton Wanderers.

Satu-satunya klub Liga Primer yang "diuntungkan" dari hasil undian adalah Leicester City. Tim besutan Brendan Rodgers itu dijadwalkan bertamu ke markas klub kasta ketiga Burton Albion.

Kendati demikian, Burton tak bisa diremehkan oleh Leicester, sebab mereka lolos ke putaran keempat juga dengan memakan korban klub Liga Primer, Bournemouth.

Hasil undian Piala Liga putaran keempat : Everton vs Watford, Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers, Manchester City vs Southampton, Burton Albion vs Leicester City, Crawley Town vs Colchester United, Chelsea vs Manchester United, Oxford United vs Sunderland, Liverpool vs Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper