Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Atasi Brescia, Juventus Pimpin Klasemen Serie A Italia

Juventus hanya mampu menang dengan skor tipis 2 - 1 atas tim promosi Brescia dalam pertandingan pekan kelima Serie A Italia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 September 2019  |  06:29 WIB
Gelandang Juventus Miralem Pjanic selepas menjebol gawang Brescia. - Reuters/Daniele Mascolo
Gelandang Juventus Miralem Pjanic selepas menjebol gawang Brescia. - Reuters/Daniele Mascolo

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus hanya mampu menang dengan skor tipis 2 - 1 atas tim promosi Brescia dalam pertandingan pekan kelima Serie A Italia yang berlangsung pada Rabu (25/9/2019) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Mario Rigamonri di Brescia, pelatih Maurizio Sarri memilih mengistirahatkan ujung tombak Cristiano Ronaldo dan menempatkan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini depan.

Namun, duet anggota skuat Timnas Argentina itu gagal mencetak gol ke gawang tuan rumah yang dikawal kiper Jesse Joronen.

Gol balasan Juventus didapat hasil bunuh diri bek Brescia John Chancellor 5 menit menjelang babak pertama. Juventus menghasilkan gol kemenangan lewat Miralem Pjanic pada menit ke-63 setelah menyambar bola liar yang memantul pagar pemain Brescia dari tendangan bebas Dybala.

Dengan hasil ini, Juventus memimpin klasemen sementara dengan nilai 13, satu angka di atas Inter Milan yang baru akan memainkan pertandingan pekan kelima pada Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Adapun Brescia menepati setrip ke-12 klasemen dengan koleksi 5 angka.

Sementara itu, di laga lain, tim promosi Hellas Verona gagal memaksimalkan status sebnagai tuan rumah dan ditahan imbang tamnua Udinese tanpa gol di Stadion Marc Antonio Bentegodi di Verona.

Dengan hasil imbang ini, Verona menempati peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi poin 5, sedangkan Udinese dua setrip di bawahnya dengan nilai 4.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top