Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Piala Liga Inggris : Liverpool Ladeni MK Dons, MU vs Rochdale

Rangkaian putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) akan menggelar delapan pertandingan pada Kamis (26/9) dini hari WIB.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Rangkaian putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) akan menggelar delapan pertandingan pada Kamis (26/9) dini hari WIB.

Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Liverpool akan diuji saat bertandang ke Stadion MK markas tim kasta ketiga Milton Keynes Dons.

Pelatih Juergen Klopp tentu ingin melakukan rotasi dan memberikan jam terbang kepada pemain-pemain muda seperti Rhian Brewster saat menghadapi MK Dons.

Naby Keita juga dikabarkan telah pulih dan siap main sejak awal, namun berita buruk datang dari Xherdan Shaqiri yang dipastikan absen karena cedera betis.

Berita buruk itu mungkin akan menimbulkan kesempatan bagi darah muda lainnya Harvey Eliott yang sempat menjanjikan di laga pramusim.

Sementara itu, Manchester United akan menjamu Rochdale di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer mendapat kabar baik dengan pulihnya Paul Pogba yang mungkin akan diturunkan memperkuat Setan Merah menghadapi tim kasta kedua tersebut.

Di laga lain, Chelsea akan menghadapi tim kasta keempat Grimsby Town dengan harapan menyucikan Stamford Bridge dari noda kekalahan dari Liverpool akhir pekan lalu.

Enam tim Liga Primer lain juga akan berlaga menjalani putaran ketiga pada waktu yang sama, termasuk pertemuan Brighton & Hove Albion dengan Aston Villa.

Tim-tim Liga Premier itu tentu ingin menghindari nasib serupa Tottenham Hotspur yang secara mengejutkan disingkirkan oleh tim kasta keempat Colchester United lewat adu penalti.

Sedikitnya enam tim Liga Primer, termasuk juara bertahan turnamen Manchester City sudah memastikan lolos ke putaran keempat.

Undian putaran keempat akan dilakukan di Stadion MK selepas pertandingan antara MK Dons kontra Liverpool rampung.

Berikut jadwal Piala Liga Inggris putaran keempat yang berlangsung mulai pukul 01.45 Kamis WIB (tuan rumah disebut pertama):

Brighton & Hove Albion vs Aston Villa

Burton Albion vs Bournemouth

Chelsea vs Grimsby Town

Wolverhampton vs Reading

Milton Keynes Dons vs Liverpool

Oxford United vs West Ham United

Sheffield United vs Sunderland

Manchester United vs Rochdale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper