Persebaya vs Bali United 1-1, Persebaya ke Posisi 5. Ini Videonya

Persebaya menjamu Bali United dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 hari ini Selasa (24/9/2019). Ini live streamingnya.
Sutarno Sutarno | 24 September 2019 20:47 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya bermain imbang 1-1  melawan Bali United dalam pertandingan kandangnya  pekan ke-10 Liga 1 hari ini Selasa (24/9/2019).

Dengan hasil imbang tersebut, Persebaya mendapat tambahan 1 poin dan harus puas di peringkat ke-5. Padahal jika menang Persebaya bisa menempati posisi ke-4. Simak cuplikan pertandingannya dari Liga1Match di atas.

Berikut klasemen Liga 1 setelah pertandingan Persebaya vs Bali United Selasa 24 September 2019.

PREVIEW

Laman Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan tersebut digelar di markas Persebaya Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persebaya dan Bali United membutuhkan kemenangan dengan alasan yang berbeda. Persebaya wajib menang untuk melejit ke posisi 4 bahkan bisa ke posisi ke-3 menggusur Madura United yang berlaga melawan Persela.

Sementara itu Bali United membutuhkan kemenangan untuk lebih mengamankan posisinya di puncak klasemen.

Pertemuan terakhir Persebaya dengan Bali United berlangsung di markas Bali United pada pertandingan pekan pertama 16 Mei 2019. Pertandingan dimenangi Bali United 2-1. 

20:40 WIB

Babak II

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 setelah Persebaya unggul 1-0 babak pertama. Bali United mampu menyamakan skor 1-1 pada menit 88 babak kedua.

GOOOL Menit 88: Tendangan bebas Fadil Sausu menjebol gawang Persebaya, sehingga Bali United menyamakan skor 1-1.

19:26 WIB

Skor 1-0 Babak I

Persebaya unggul 1-0 babak pertama melalui gol Osvaldo Haay menit 34.

GOOOL Menit 34: Tendangan Osvaldo Haay memanfaatkan bola muntah mampu menembus gawang Bali United. Tuan rumah Persebaya membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah Persebaya mengenakan jersey kebesaran mereka hijau-hijau, sedangkan Bali United berkostum putih-putih. Berikut susunan pemain Persebaya vs Bali United babak pertama.

18:17 WIB

Klasemen

Persebaya Surabaya saat ini menempati posisi ke-5 dengan 29 poin setelah menjalani 19 pertandingan. Kemenangan membuat Persebaya berpeluang menggusur Madura United dari posisi ke-3 dengan syarat Madura United kalah dari Persela pada pertandingan yang berlangsung bersamaan dengan laga Persebaya vs Bali United.

Sementara itu, Bali United saat nyaman di puncak klasemen dengan 44 poin dan baru menjalani 18 pertandingan atau mempunyai satu tabungan pertandingan. Bali United unggul jauh 9 poin dari peringkat kedua Tira Persikabo.

Berikut klasemen sementara Liga 1 sebelum pertandingan hari ini.

Tag : persebaya, bali united, Liga 1
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top