Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madura United Tekuk Persela 21, Kokoh di Peringkat 3. Ini Videonya

Madura United menngalahkan Persela Lamongan 2-1 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 hari ini Selasa (24/9/2019). Tambahan 3 poin tersebut membuat Madura United kokoh di puncak klasemen. 
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United menngalahkan Persela Lamongan 2-1 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 hari ini Selasa (24/9/2019).

Tambahan 3 poin tersebut membuat Madura United kokoh di puncak klasemen. 

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bangkalan, bukan di markas Madura United Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan. Pertandingan dijadwalkan kick off pukul 18.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh O Channel, simak cuplikannya dari Liga1Match  di atas.

Madura United harus menang melawan Persela untuk memperkokoh posisinya di peringkat ke-3, yang juga diincar Persebaya saat menjamu Bali United dalam pertandingan dengan jadwal kick off yang sama dengan laga Madura United vs Persela.

Pertemuan terakhir Madura United denga Persela berlangsung di markas Persela pada pertandingan pekan pertama 17 Mei 2019. Madura United waktu itu menang telak 5-1. 

20:41 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir dengan skor keunggulan Madura United 2-1 setelah unggul 1-0 babak pertama. Berikut kronologi gol babak kedua.

GOOOL Menit 90+1: Persela memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 melalui gol Rafael Oliveira.

GOOOL Menit 79: Tendangan Aleksandar Rakic menembus gawang Persela Lamongan, sehingga Madura United memperbesar skor keunggulan menjadi 2-0.

19:23 WIB
Babak I Skor 1-0

Madura United sementara unggul 1-0 babak pertama melalui gol Alberto Goncalves menit 30.

GOOOL Menit 30: Sundulan Alberto Goncalves menjebol gawang Persela. Tuan rumah Madura United membuka skor keunggulan 1-0.

Madura United mengenakan kostum merah bergaris putih, sedangkan Persela Lamongan berjersey biru muda. Berikut susunan pemain Madura United vs Persela babak pertama.

18:12 WIB
Klasemen

Madura United saat ini menempati posisi ke-3 dengan 31 poin setelah menjalani 19 pertandingan. Jika Madura United kalah dari Persela, posisi ketiga menjadi incaran Persebaya.

Sementara itu Persela Lamongan saat ini berada di peringkat ke-15 atau setingkat di atas zona degradasi dengan mengoleksi 19 poin setelah menjalani 19 laga. Persela membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Berikut klasemen sementara sebelum pertandingan hari ini Selasa (24/9/2019).


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper