Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalteng Putra vs PSIS Semarang 0-0, Ini Videonya

Kalteng Putra vs PSIS Semarang saling berusaha menang untuk menghindari degradasi dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 hari ini Selasa (24/9/2019). Pertandingan berakhir imbang tanpa gol alias 0-0, ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Promosi Liga1 2019 Kalteng Putra menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 hari ini Selasa (24/9/2019).

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, pertandingan Kalteng Putra vs PSIS Semarang tersebut digelar di markas Kalteng Putra Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya dengan jadwal kick off pukul 16.30 waktu setempat atau pukul 15.30 WIB.  

Kalteng Putra dan PSIS Semarang harus menang dalam laga itu agar menjauh dari zona degradasi, terutama tuan rumah Kalteng Putra yang saat ini berada di zona degradasi di peringkat ke-16.

Pertemuan terakhir Kalteng Putra melawan PSIS Semarang berlangsung pada pekan pertama Liga 1 2019 di kandang PSIS Stadion Moch Soebroto Kota Magelang Jawa Tengah pada 17 Mei 2019. Pertandingan waktu itu dimenangi PSIS dengan skor 3-1. Simak cuplikannya dari Liga1Match di bawah ini.

15:04 WIB
Klasemen

Kalteng Putra saat ini menempati posisi ke-16 dari total 18 tim Liga 1 atau menempati posisi zona degradasi dengan 18 poin setelah menjalani 18 pertandingan.

Sementara itu, PSIS Semarang saat mengoleksi 19 poin setelah menjalani 19 laga dengan menempati posisi ke-14 atau hanya dua tingkat di atas zona degradasi.

Oleh karena itu kemenangan menjadi harga mati bagi Kalteng Putra dan PSIS Semarang agar menjauh dari zona degradasi.

Berikut klasemen sementara Liga 1 sebelum laga hari ini Selasa 20 September 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper