Prediksi Brescia Vs Juventus: Sarri Waspadai Balotelli

Prediksi Brescia Vs Juventus: Sarri Waspadai Balotelli
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 September 2019  |  20:16 WIB
Prediksi Brescia Vs Juventus: Sarri Waspadai Balotelli
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri - Forza Italia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Maurizio Sarri mendesak timnya untuk mencermati efek Mario Balotelli dalam laga melawan Brescia, Rabu (25/9/2019), Stadion Mario Rigamonti.

Juve hanya menang tipis 2-1 atas Veron, Sabtu pekan lalu tetapi masih menjadi tim yang belum terkalahkan di bawah Sarri setelah empat kali bertanding di liga. Sebaliknya, Brescia akan mendapat suntikan semangat dari debut Balotelli.

"Kami tetap harus menaksir kondisi para pemain untuk besok," kata Sarri dalam jumpa pers. "Kemarin tim sudah menjalani sesi pemulihan setelah menang melawan Verona. Saya masih tak tahu siapakah yang diistirahatkan."

"Dari laporan medis, kami tahu siapa saja yang butuh istirahat, antara dia (Ronaldo), Matuidi dan Bonucci."

Mengenai calon lawan Juventus, dia berkata, "Brescia sudah membuat saya terpesona dan Anda bisa melihat mereka sudah bekerja banyak, mereka terorganisir, mereka memainkan sepak bola yang indah dan berbahaya."

"Mereka sangat antusiastis, oleh karena itu kami harus waspada, dan debut Balotelli akan membuat mereka makin berbahaya. Kami sudah pasti menghadapi pertandingan yang sulit," tutup dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Juventus

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top