Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persija Tekuk Barito Putera 1-0, Keluar dari Zona Degradasi. Ini Videonya

Persija Jakarta bertanding melawan Barito Putera dalam laga pekan ke-20 Liga 1 hari ini Senin (23/9/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta mengalahkan Barito Putera 1-0 dalam laga pekan ke-20 Liga 1 hari ini Senin (23/9/2019). Keunggulan Persija ditentukan gol semata wayang Heri Susanto menit 53.

Tambahan 3 poin membuat Persija keluar dari zona degradasi dengan 20 poin dan menempati posisi ke-13.

Duel tim penghuni zona degradasi tersebut digelar di kandang Persija yang memilih Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi sebagai homebase pertandigan yang dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB tersebut. Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar.  

Persija dan Barito Putera sama-sama membutuhkan kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi. Pertemuan terakhir Persija dengan Barito Putera berlangsung pada pekan pertama Liga 1 2019 di markas Barito Putera pada 20 Mei 2019. Pertandingan berakhir imbang 1-1.  

17:40 WIB
Babak II

Persija mengalahkan Barito Putera 1-0 melalui gol semata wayang Heri Susanto menit 53.

16:30 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan babak pertama berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Persija berjersey merah, sedangkan Barito Putera berkostum putih. Berikut susunan pemain Persija vs Barito Putera babak pertama.

14:32 WIB
Klasemen

Persija dan Barito saat ini sama-sama berada di zona degradasi atau tiga tim papan bawah klasemen LIga 1 2019. Persija menempati posisi ke-16 dengan 17 poin setelah menjalani 17 pertandingan atau masih memiliki tabungan tiga pertandingan.

Sementara itu Barito Putera menempati posisi ke-17 dengan 16 poin setelah menjalani 19 laga. Satu lagi tim di zona degradasi adalah Semen Padang di posisi juru kunci.

Berikut klasemen sementara Liga 1 sebelum laga pukul 15.30 WIB Senin 23 September 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper