Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris : Big Match Chelsea vs Liverpool, ManCity Layak 3 Poin

Liga Primer Inggris segera menggelar rangkaian pertandingan pekan keenam. nBig match matchday kali ini ialah Chelsea menjamu Liverpool
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/Reuters-Phil Noble
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Primer Inggris segera menggelar rangkaian pertandingan pekan keenam mulai Sabtu (21/9/2019) dini hari WIB hingga Senin (23/9/2019) dini hari WIB.

Big match matchday kali ini ialah Chelsea menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, dengan kedua tim membawa modal buruk berupa kekalahan di fase grup Liga Champions Eropa.

Liverpool, juara bertahan Liga Champions, dihajar klub Serie A Italia Napoli dengan skor 0 - 2, sedangkan Chelsea kalah di kandang sendiri 0 - 1 dari wakil La Liga Spanyol Valencia.

Meskipun begitu, Liverpool di ajang Liga Primer Inggris masih menjadi satu-satunya tim yang belum kehilangan satu poin pun alias selalu meraih kemenangan dalam lima pertandingan awal.

Hasil fantastis itu membuat skuat besutan pelatih asal Jerman Jurgen Klopp, yang musim lalu finis sebagai runner up, mantap memimpin klasemen sementara dengan koleksi nilai sempurna 15.

Sementara itu, Chelsea saat ini mengisi peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer dengan nilai 8 hasil dua kali mencatat kemenangan, dua imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Di laga lain, juara bertahan Manchester City akan menjamu Watford di Stadion Etihad. Kans sangat besar untuk Sergio Aguero dan kawan-kawan memetik poin penuh karena tamu sedang terpuruk di dasar klasemen akibat hanya mendulang nilai 2 hasil dua imbang dan tiga kalah di lima laga awal.

ManCity tenbgah menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 10 atau berjarak 5 angka di belakang Liverpool. Oleh karena itu, apa pun hasil pertandingan pekan ini, Liverpool dipastikan tetap mengisi setrip teratas klasemen sementara ketika seluruh pertandingan matchday keenam rampung.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan keenam Liga Primer Inggris (dalam WIB):

Sabtu, 21 September:

02:00   Southampton vs Bournemouth

18:30   Leicester City vs Tottenham Hotspur

21:00   Burnley vs Norwich City

21:00   Everton vs Sheffield United

21:00   Manchester City vs Watford

23:30   Newcastle United vs Brighton & Hove Albion

Minggu, 22 September:

20:00   Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers

20:00   West Ham United vs Manchester United

22:30   Arsenal vs Aston Villa

22:30   Chelsea vs Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper