Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSM Makassar vs Tira Persikabo 2-0, PSM ke Posisi 8. Ini Videonya

PSM Makassar mengalahkanTira Persikabo 2-0 dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 hari ini Kamis (19/9/2). Tambahan 3 poin dari kemenangan itu membuat PSM Makassar menempati posisi 8 dengan 27 poin. Ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar mengalahkanTira Persikabo 2-0 dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 hari ini Kamis (19/9/2). 

Dua gol kemenangan PSM Makassar dicetak oleh Wiljan Pluim menit 39 babak pertama dan Ferdinand Sinaga menit 66 babak kedua. 

Tambahan 3 poin dari kemenangan itu membuat PSM Makassar menempati posisi 8 dengan 27 poin.  Simak kronologi pertandingan babak pertama dan babak kedua di bawah.

Berikut klasemen Liga 1 hari ini Kamis (19/9/2019).

Jadwal pertandingan Liga-indonesia.id menyebutkan laga PSM Makassar vs Tira Persikabo tersebut digelar di markas PSM Stadion Andi Mattalatta Makassar dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan disiarkan oleh Indosiar, simak streamingnya dari MATCH Bolive TV di atas.

Pertemuan terakhir PSM Makassar vs Tira Persikabo berlangsung di kandang Tira Persikabo pada pekan ke-3 tanggal 29 Mei 2019. Pertandingan tersebut berakhir imbang 0-0.  

21:06 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan PSM Makassar.  Gol kedua PSM Makassar diceta oleh Ferdinand Sinaga menit 66 babak kedua, melalui sebuah tendangan voli yang menghujam gawan Tira Persikabo.

19:26 WIB
Babak I Skor 1-0

Pertandingan babak pertama dengan tambahan waktu 2 menit berakhir 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar melalui gol Wiljan Pluim menit 39.

GOOOL Menit 39: Tendangan keras mendatar Wiljan Pluim menjebol gawang Tira Persikabo, PSM Makassar membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah PSM Makassar bekostum merah hati, Tira Persikabo berjersey putih. Berikut susunan pemain babak pertama laga PSM Makassar vs Tira Persikabo.

14:07 WIB
Klasemen

PSM Makassar saat ini menempati peringkat ke-9 dengan 24 poin setelah menjalani 15 pertandingan. Artinya, PSM Makassar yang berstatus runner up Liga 1 musim 2018 itu memiliki 3 tabungan pertandingan setelah berlaga melawan Tira Persikabo.

Kemenangan atas Tira Persikabo dan tabungan 3 pertandingan akan menjadi modal utama PSM Makassar untuk ke papan atas. 

Sementara itu Tira Persikabo saat ini menempati peringkat ke-2 dengan 34 poin setelah menjalani 18 pertandingan.

Tertinggal 7 poin dari Bali United, jiks ingin ke puncak klasemen Tira Persikabo harus menang pada 18 tersisa sambil berharap Bali United tergelincir di pertandingan beberapa pertandingan.

Oleh karena itu kemenangan atas PSM Makassar sangat diidamkan oleh Tira Persikabo.

Berikut klasemen Liga 1 sebelum pertandigan Kamis 19 September 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper