Hasil Liga Champions, Juventus Curi Poin vs Atletico

Hector Herrera menghindarkan Atletico Madrid dari kekalahan saat menjamu Juventus, dengan golnya pada menit ke-90 untuk mengamankan skor imbang 2 - 2 dalam pertandingan Grup D Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 September 2019  |  06:52 WIB
Hasil Liga Champions, Juventus Curi Poin vs Atletico
Pemain Atletico Madrid Hector Herrera setelah menjebol gawang Juventus. - Antara-AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Hector Herrera menghindarkan Atletico Madrid dari kekalahan saat menjamu Juventus, dengan golnya pada menit ke-90 untuk mengamankan skor imbang 2 - 2 dalam pertandingan Grup D Liga Champions Eropa di Wanda Metropolitano, Spanyol, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Juve memimpin 2-0 terlebih dahulu melalui gol-gol yang dibukukan Juan Cuadrado (48') dan Blaise Matuidi (65'), sebelum Atletico membalas melalui gol sumbangan Stefan Savic (70') dan Herrera, demikian dilansir laman resmi Union of European Football Associations (UEFA).

Dengan hasil ini, Atletico dan Juve menduduki peringkat kedua dan ketiga dengan koleksi satu poin. Posisi pemuncak klasemen dihuni Lokomotiv Moskwa yang menang 2 - 1 di kandang Bayer Leverkusen.

Joao Felix hampir mengukir gol pada debutnya di Liga Champions ini. Pada menit ke-9 ia melaju cepat dari area pertahanannya sendiri, namun peluangnya masih dapat digagalkan kiper Juve Wojciech Szczesny.

Jose Maria Gimenez menyambut bola tendangan sudut dengan sundulan yang melambung di atas mistar. Dia kembali gagal memanfaatkan peluang dari bola mati beberapa saat kemudian.

Sementara itu, di Bay Arena di Leverkusen, Jerman, klub Rusia Lokomotiv Moskwa mengatasi tuan rumah Bayer Leverkusen 2 - 1 dengan ketiga gol seluruhnya terjadi pada babak pertama.

Dua gol tamu disarangkan oleh Grzegorz Krychwiak (16’) dan Dmitri Barinov (37’), sedangkan satu-satunya gol Leverkusen akibat bunuh diri pemain Lokomotiv yang juga bek Timnas Jerman, Benedikt Howedes, pada menit ke-25.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions, Juventus, atletico madrid

Sumber : Reuters & Antara/UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top