Persis Solo vs Madura FC 0-0, Persis ke Posisi 4 Gusur PSIM. Ini Videonya

Persis Solo bertanding melawan Madura FC dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 2 hari ini Rabu (18/9/2019). Kemenangan bagi Persis Solo akan membuatnya melejit ke peringkat ke-4.
Sutarno Sutarno | 18 September 2019 18:13 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Persis Solo bermain imbang 0-0 melawan Madura FC dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 2 hari ini Rabu (18/9/2019).  Namun, hasil seri itun sudah cukup bagi Persis Solo untuk  melejit ke peringkat ke-4 menggusur PSIM Jogja.

Tambahan 1 poin membuat Persis solo mengoleksi 21 poin sama dengan PSIM, namun Persis Solo unggul head-to-head karena pernah mengalahkan PSIM 2-1.

Berdasarkan jadwal Liga-indonesia.id, ini adalah pertandingan kandang bagi Persis Solo yang memilih Stadion Wilis Madiun sebagai basecamp untuk menggelar laga dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB tersebut.

Pertandingan Persis Solo vs Madura FC disiarkan langsung oleh TV One. Tonton cuplikan streamingnya dari Anayah Sports di atas.

Pertemuan terakhir antara Persis Solo vs Madura United berlangsung 20 Juli 2019 di markas Madura United. Pertandingan tersebut dimenangi Persis Solo 1-0. 

14:44 WIB

Klasemen Grup Timur

Liga 2 diikuti oleh 23 tim yang terbagi ke dalam Grup Barat sebanyak 12 tim dan Grup Timur 11 tim. Empat tim teratas di setiap grup akan lolos ke delapan besar.

Delapan besar digelar dengan format kompetisi untuk memilih tiga tim teratas untuk mendapatakan tiga tiket promosi ke Liga 1 menggantikan posisi tiga tim paling bawah Liga 1 yang terdegradasi.

Persis Solo dan Madura FC berada di Grup Timur. Persi Solo menempati posisi ke-5 dengan 20 poin setelah menjalani 14 pertandingan. Tambahan 3 poin jika mampu mengalahkan Madura FC membuat Persis Solo menempati peringkat ke-4 menggusur musuh bebuyutannya PSIM Jogja.

Sementara itu Madura FC menempati posisi ke-9 atau berada di zona degradasi dengan mengoleksi 16 poin setelah menjalani 14 pertandingan. Kemenangan sangat dibutuhkan bagi Madura FC untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Berikut klasemen Grup Timur sebelum pertandingan hari ini Rabu (18/9/2019).

Tag : Persis Solo, Liga 2
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top