Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Borneo FC Tekuk Madura United 2-1, Melejit ke Posisi 4. Live Sekarang

Borneo FC bertanding melawan Madura United dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 hari ini Rabu (18/9/2019). Kemenangan bagi Borneo FC akan mengangkat posisi Borneo FC di peringkat ke-4 klasemen.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC mengalahkan Madura United 2-1 dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 hari ini Rabu (18/9/2019).

Tamabahan 3 poin dari kemenangan tersebuut Borneo FC akan mengangkat posisi Borneo FC di peringkat ke-4 klasemen dengan 29 poin .

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia. id, ini adalah laga kandang bagi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar. Tonton streamingya dari LIVE  LIGA MATCH  atas. 

Pertemuan terakhir antara Borneo FC melawan Madura United berlangsung pada pekan ke-3 Liga 1 tahun  ini di kandang Madura United pada 18 Mei 2019. Pertandingan tersebut dimenangi Madura United 3-0.  

17:40 WIB
Babak II

Borneo FC mengalahkan Madura United gol penentu kemenangan dicetak melalu tendangan penalti oleh Lerby.
Hukuman penalti menit 92 diprotes keras Madura United karena dianggap bukan unsur pelanggaran. Official Madura United memerintahkan seluruh pemain keluar lapangan sebagai bentuk protes.

Setelah pertandingan sempat tertunda 10 menit, para pemain Madura United akhirnya berbesar hati untuk meneruskan pertandingan.
Eksekusi Lerby membuahkan gol

GOOL Menit 90+: Lerby sukses mengeksekusi penalti, sehingga Borneo FC berbalik unggul 2-1.

GOOOL Menit 76: Sundulan Muhammad Sihran menjebol gawang Madura United, sehingga tuan rumah Borneo FC menyamakan skor 1-1.

16:21 WIB
Babak I Skor 0-1

Madura United sementara unggul 1-0 melalui gol menit 7 oleh Roberto Goncalves.

GOOOL Menit 7:  Roberto Goncalves lolos dari jebakan offside lini belakang Borneo FC, sehingga leluas mengocek bola dan menjebol gawang Borneo FC. Madura United membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah Borneo FC berkostum oranye, sementara Madura United berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain babak pertama.

14:14 WIB
Klasemen

Borneo FC saat ini menempati posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 setelah menuntaskan 17 pertandingan atau memiliki tabungan 1 pertandingan.

Jika mengalahkan Madura United, posisi Borneo FC akan melejit ke peringkat ke-4 setikdanya untuk sehari, karena tim di peringkat 4-6 baru bertanding Kamis (19/9/2019) dan Jumat (20/9/2019).

Sementara itu, Madura United menempati posisi ke-3 dengan 31 poin setelah menjalani 18 partandingan. Kemenangan bagi Madura United membuat tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab menempati posisi kedua menggusur Tira Persikabo, karena unggul dalam selisih gol dan secara hed to head bermain seri di kandang Tira Persikabo.

Berikut klasemen sementara Liga 1 sebelum pertandingan hari ini Rabu (18/9/2019).


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper