Head to Head Persib Vs Semen Padang, Maung Bandung Diuntungkan

Laga Persib Bandung melawan Semen Padang FC yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9) pukul 18.30 nanti, diprediksi akan saling bermain ngotot guna mengamankan posisi masing-masing di klasemen sementara.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 18 September 2019  |  13:40 WIB
Head to Head Persib Vs Semen Padang, Maung Bandung Diuntungkan
Penyerang Persib Bandung Kevin van Kippersluis - Instagram

Bisnis.com, BANDUNG -- Laga Persib Bandung melawan Semen Padang FC yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9) pukul 18.30 nanti, diprediksi akan saling bermain ngotot guna mengamankan posisi masing-masing di klasemen sementara.

Berdasarkan head to head kedua tim kala berjumpa dalam enam pertandingan sebelumnya, Persib unggul dengan dua kemenangan sedangkan Semen Padang FC hanya bisa memetik satu kali kemenangan dengan dan sisanya seri.

Berikut hasil pertandingan Persib Bandung Kontra Semen Padang FC dalam enam laga sebelumnya.

29/05/19: Semen Padang 0-0 Persib Bandung
09/09/17: Persib Bandung 2-2 Semen Padang FC
13/05/17: Semen Padang FC 0-0 Persib Bandung
19/11/16: Persib Bandung 1-0 Semen Padang FC
25/07/16: Semen Padang FC 4-0 Persib Bandung
04/04/15: Persib Bandung 1-0 Semen Padang FC

Meski demikian, tim berjuluk Maung Bandung tidak boleh anggap enteng Tim Kabau Sirah. Pasalnya saat ini Semen Padang FC bertandang ke Bandung dalam kondisi yang berbeda bersama juru racik anyar mereka Eduardo Almeida.

Eduardo Almeida menjadi harapan Semen Padang FC untuk bangkit dari posisi juru kunci di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019. Terlebih di dua tim sebelumnya ia sukses menyelamatkan Ubon United di Liga Thailand dan Melaka United di Liga Malaysia dari zona degradasi.

Selanjutnya, Persib juga dalam misi memetik tiga poin penting untuk terus merangsak ke papan tengah. Saat ini Persib masih harus bertengger posisi 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019. (k34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top