Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertajam Lini Depan, Badak Lampung Angkut Yogi dari Persija

Badak Lampung FC menutup jendela transfer putaran kedua Liga 1 2019 dengan mendatanbgkan pemain sayap Yogi Rahadian dari Persija Jakarta.
Badak Lampung FC/Liga^Indonesia
Badak Lampung FC/Liga^Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Badak Lampung FC menutup jendela transfer putaran kedua Liga 1 2019 dengan mendatanbgkan pemain sayap Yogi Rahadian dari Persija Jakarta.

Yogi Rahadian resmi diumumkan menjadi bagian dari Laskar Saburai, julukan Perseru Badak Lampung, pada Senin (16/9/2019) malam, sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Selasa (17/9/2019).

Pemain asal Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, yang pernah memperkuat Mitra Kukar ini diprediksi sudah bisa merumput saat TA Musafry dan kawan-kawan menjamu Kalteng Putra matchday ke-19 Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (17/9/2019).

Menurut pelatih Bada Lampung Milan Petrovic, kehadiran Yogi jelas untuk mempertajam lini depan. Sebagaimana diketahui lini depan kini menjadi masalah klub asal Bandar Lampung tersebut setelah lini belakang sudah kian membaik dengan hadirnya Bojan Malisic dan Antony Golec.

"Ya, pada dua laga terakhir memang lini depan kita masih kurang optimal. Kita berharap pada laga berikut lini depan bisa lebih baik lagi," lanjut juru taktik asal Slovenia ini.

Yogi telah mengucapkan salam perpisahan pada Macan Kemayoran, julukan Persija. "Rasa bangga dan cinta kepada klub ini tidak akan pernah pudar sedikitpun," kata pemain kelahiran 27 Oktober 1995 ini.

Pemain yang menimba ilmu sepak bola bersama SYSA Musi Banyuasin ini juga menghaturkan terima kasih pada manajemen dan suporter Persija. "Terima kasih buat pak Ferry Paulus yang sudah mewujudkan mimpi saya. Terima kasih semua jajaran yang ada di Persija dan terima kasih juga The Jak Mania yang selalu menerima dan mendukung saya," kata mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper