Persebaya Coret Lizio dan Jalilov, Campos Masuk

Diogo Campos Gomes menjadi rekrutan baru asing ketiga Persebaya di bursa transfer kedua Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 September 2019  |  20:11 WIB
Persebaya Coret Lizio dan Jalilov, Campos Masuk
Diogo Campos Gomes resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya. - Persebaya.id

Bisnis.com, JAKARTA – Diogo Campos Gomes asal Brasil menjadi rekrutan baru asing ketiga Persebaya di bursa transfer kedua Liga 1 2019. Pemain Kalteng Putra itu resmi berlabuh di Persebaya menjelang deadline penutupan pendaftaran pemain.

Diogo menyusul dua legiun asing baru yang lebih dulu bergabung Persebaya, Aryn Williams asal Australia, dan David da Silva asal Brasil.

Da Silva adalah top skor Bajol Ijo musim lalu. Musim ini, meski baru dua kali bermain, dia sudah mencetak satu gol dan satu assist.

”Ya, Diogo menjadi pemain terakhir yang kami rekrut di bursa transfer kedua musim ini,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi. ”Kami yakin dia bisa membantu Persebaya meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua,” lanjutnya.

Sepanjang membela Kalteng Putra, Campos mencetak empat gol dan enam assist. Dia bisa menjadi pengumpan yang bagus untuk trisula Persebaya termasuk Da silva.

Candra, sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk Bajol Ijo pada Selasa (17/9/2019), mengungkapkan tik ibu kota Jawa Timur terus berkomunikasi dengan duet asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro dalam perburuan pemain, juga dengan pelatih kepala Alfred Riedl yang masih di Austria dan segera tiba di Surabaya.

Sebelumnya  Persebaya Surabaya mencoret dua pemain asingnya, Damian Lizio dan Manuchehr Jalilov. Pelepasan kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut setelah melalui proses evaluasi di putaran pertama lalu.

Slot pemain asing Jalilov digantikan Diogo Campos dan Damian Lizio diisi oleh Aryn Williams asal Australia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persebaya, Liga 1

Sumber : Persebaya.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top