Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persib Jelang Hadapi Semen Padang FC: Omid Diragukan Bermain, Eze Belum Pulang

Tim pelatih Persib Bandung terus memantau kondisi gelandangnya Omid Nazari yang menjadi korban saat bus yang mengangkut pemain Persib dilempari orang tidak dikenal usai bertandang ke kandang PS Tira Persikabo, Sabtu lalu.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 17 September 2019  |  17:58 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts - Bisnis/Dea Andriyawan
Pelatih Persib Robert Alberts - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Tim pelatih Persib Bandung terus memantau kondisi gelandangnya Omid Nazari yang menjadi korban saat bus yang mengangkut pemain Persib dilempari orang tidak dikenal usai bertandang ke kandang PS Tira Persikabo, Sabtu lalu.

Omid sendiri harus mendapat sembilan jahitan karena terkena lemparan batu dari, oleh karena itu, Pelatih Persib Robert Alberts terus memantau kondisi terakhir sang gelandang sebelum menurunkannya dalam pertandingan melawan Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9) mendatang.

“Saat latihan Omid baik-baik saja, memang ada pembengkakan dan darah mengucur. Sejauh ini tidak ada infeksi yang perlu dikhawatirkan. Tapi, kalau masih ada pembengkakan, dia tidak akan bermain,” beber Alberts, dalam konferensi pers di Graha Persib, Selasa (17/9).

Lain halnya dengan kondisi penyerang utama Persib, Ezechiel N’Douassel. Alberts mengaku, jelang laga kontra Kabau Sirah, tim pelatih belum mendapatkan kabar dari sang bomber. Eze sebelumnya memenuhi panggilan untuk membela Tim Nasional Chad di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, melawan Sudan.

“Dia masih belum ada kabar. Jadi saya tidak bisa berkata apapun,” pungkas pelatih asal Belanda ini. (k34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top