Liga Champions : Juventus Tak Bawa Douglas Costa ke Madrid

Pemain sayap asal Brasil ini harus menepi lantaran mengalami cedera dalam pertandingan melawan Fiorentina akhir pekan lalu.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 17 September 2019  |  23:45 WIB
Liga Champions : Juventus Tak Bawa Douglas Costa ke Madrid
Penyerang sayap Juventus Douglas Costa - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus FC tak akan diperkuat salah satu pemain andalannya kala bertandang ke kandang Atletico Madrid dalam laga pembuka babak kualifikasi grup Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari.

Pemain yang tak bisa turut serta Juventus ke Madrid adalah Douglas Costa. Pemain sayap asal Brasil ini harus menepi lantaran mengalami cedera dalam pertandingan melawan Fiorentina akhir pekan lalu.

Dikutip dari Marca, Costa diprediksi harus menepi selama 15 hari. Namun, nasib baik masih dimiliki Juventus karena tim ini berpeluang memainkan gelandang tengah Miralem Pjanic, lusa.

Sebelumnya, pada pertandingan melawan Fiorentina Costa dan Pjanic harus keluar lapangan lebih awal karena mengalami cedera. Pertandingan yang digelar di Artemio Franchi itu pun berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Tanpa kehadiran Costa, Juventus masih bisa mengandalkan pemain sayap berkebangsaan Italia Federico Bernadeschi.

Pemain berusia 25 tahun ini diprediksi akan mengisi posisi penyerang sayap kanan, dan bersama Cristiano Ronaldo serta Gonzalo Higuain menjadi andalan Juventus di lini depan.

Pada fase grup Liga Champions 2019/2020 Juventus berada di Grup D bersama Atletico, Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moskow.

Pertandingan pertama La Vecchia Signora akan digelar di Wanda Metropolitano Stadium yang merupakan kandang Atletico.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Juventus, liga champions

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top