Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea Vs Valencia: Lampard Bakal Formasi Seperti Lawan Wolves?

Dalam laga ini, pelatih Chelsea, Frank Lampard diprediksi bakal menerapkan formasi seperti saat timnya mengalahkan Wolves 5-2 pada pekan kelima Liga Inggris akhir pekan lalu.
Pelatih Chelsea, Frank Lampard/Football365
Pelatih Chelsea, Frank Lampard/Football365

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea vs Valencia dalam pertandingan Liga Champions akan berlangsung di Stamford Bridge, Rabu, 18 September 2019, dini hari WIB. Dalam laga ini, pelatih Chelsea, Frank Lampard diprediksi bakal menerapkan formasi seperti saat timnya mengalahkan Wolves 5-2 pada pekan kelima Liga Inggris akhir pekan lalu.

Kemungkinan itu sangat besar, karena Antonio Rudiger belum bisa dimainkan saat laga perdana Liga Champions 2019-2020 ini. Bek tengah, Emerson juga belum terlihat ikut latihan pada Senin ini. Jadi, bos Chelsea tidak perlu membuat perubahan di lini belakang.

Rudiger yang sebelumnya berbulan-bulan absen, saat tampil dalam laga melawan Wolves, cedera paha pada babak pertama. Emerson masih menjalani pemulihan setelah cedera saat jeda internasional membela timnas.

Setelah absen tahun lalu, tim pemenang Liga Champions 2012 ini kembali tampil di kompetisi elite Eropa. Ini akan menjadi laga pertama Lampard sebagai pelatih Chelsea tampil di Liga Champions.

Bintang Chelsea, N'Golo Kante yang sebelumnya cedera pergelangan kaki, telah kembali berlatih bersama tim. Pemain 28 tahun itu absen sejak tampil pada pertandingan kedua musim ini.

Meski sudah berlatih dengan tim, Lampard mengatakan, Kante tidak akan diturunkan saat menghadapi Valencia. Dia dipersiapkan untuk laga kandang melawan Liverpool, pada hari Minggu nanti.

Menurut Lampard, Rudiger mengalami cedera. "Dia mengalami cedera pangkal paha kecil yang dia alami dalam beberapa minggu terakhir, pada akhir pekan dia keluar," ujarnya.

"Dia (Rudiger) akan melakukan pemindaian hari ini untuk melihat kondisinya, semoga itu tidak (butuh) jangka panjang," tuturnya. "Tiga lainnya (N'Golo Kante, Callum Hudson-Odoi, Reece James) fit, tetapi tidak cocok."

"Callum mendapatkan pekerjaan ekstra, bersama dengan Reece dan mereka mungkin memiliki permainan lain di U-23 sebelum aksi tim utama," kata dia.

"Sama halnya, bukan untuk bermain di usia 23-an, tetapi dia akan memiliki lebih banyak latihan untuk dilakukan karena cedera telah sedikit mengganggunya," dia menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper