Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia, Torino Kalah Pertama dari Tim Promosi

Torino akhirnya menderita kekalahan perdana di ajang Serie A Italia musim ini dan ironisnya itu mereka dapat dari tim promosi Lecce 1 - 2 dan di kandang sendiri, Stadion Olimpico Grande di Torino.
Ilustrasi/Twitter
Ilustrasi/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Torino akhirnya menderita kekalahan perdana di ajang Serie A Italia musim ini dan ironisnya itu mereka dapat dari tim promosi Lecce 1 - 2 dan di kandang sendiri, Stadion Olimpico Grande di Torino.

Lebih ironis lagi, kekalahan dalam pertandingan penutup pekan ketiga itu diperoleh Torino dari Lecce, yang di dua laga sebelumnya menelan kekalahan dari Inter Milan dan sesama tim promosi Hellas Verona.

Sebaliknya Torino mencatat kemenangan di dua pertandingan awal Serie A musim ini yakni atas Sassuolo dan Atalanta.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa (17/9/2019) dini hari WIB, Diego Farias membuka keunggulan Lecce pada menit ke-35 dan skor 0 - 1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Torino mendapatkan gol balasan melalui eksekusi penalti Andrea Belotti pada menit ke-35. Wasit Antonio Giua menetapkan penalti setelah pemain Lecce Andrea Tabanelli melanggat Belotti di area terlarang.

Gol kemenangan Lecce datang pada menit ke-73 lewat Marco Mancosu, yang baru 10 menit bermain menggantikan Farias. Dia memanfaatkan bola rebound setelah kiper Torino Salvatore Sirigu gagal mengamankan tembakan jarak jauh pemain Lecce lainnya, Marco Calderoni.

Ini menjadi kemenangan pertama Lecce di Serie A setelah melewati masa 7 tahun.

Dengan hasil ini, Torino menempati peringkat ke\enam dengan nilai 6, sedangkan Lecce di posisi 18 dengan nilai 3.

Hasil lengkap pekan ketiga: Fiorentina 0 vs Juventus 0; Napoli 2 vs Sampdoria 0; Inter Milan 1 vs Udinese 0; Genoa 1 vs Atalanta 2; Brescia 3 vs Bologna 4; Parma 1 vs Cagliari 3; SPAL 2 vs Lazio 1; Roma 4 vs Sassuolo 2; Hellas Verona 0 vs AC Milan 1, Torino 0 vs Lecce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper