Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 PSIS vs Persebaya, Bruno Silva Langsung Main

Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengatakan rekrutan baru timnya di paruh kedua Liga 1 Indonesia 2019 Bruno Silva langsung disiapkan untuk menghadapi sang tamu Persebaya, Jumat (20/9/2019).
PSIS Semarang/Liga^Indonesia.id
PSIS Semarang/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengatakan rekrutan baru timnya di paruh kedua Liga 1 Indonesia 2019 Bruno Silva langsung disiapkan untuk menghadapi sang tamu Persebaya, Jumat (20/9/2019).

Banur, sapaan akrabnya, menyebut bahwa Bruno mulai berlatih dengan tim pada Selasa (17/9/2019).

"Mudah-mudahan PSIS dapat menurunkan tim yang lengkap melawan Persebaya," ujar Bambang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019).

Meski didatangkan di paruh kedua Liga 1 2019, Bruno Silva sejatinya bukan nama baru di PSIS.

Penyerang asal Brasil berusia 28 tahun itu sudah memperkuat PSIS di Liga 1 Indonesia 2018 dan mengantarkan klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar duduk di posisi ke-10 klasemen akhir.

Ketika itu, Bruno menjadi pencetak gol terbanyak kelima di liga dengan membuat 16 gol. Namun, pada awal tahun ini dia sempat membela klub Arab Saudi, Al Ain.

PSIS sudah memiliki empat pemain asing di skuat untuk mengarungi sisa Liga 1 Indonesia 2019. Selain Bruno, di tim sudah ada Wallace Costa Alves, Jonathan Contillana Zorilla dan Claudir Marini.

Di antara nama-nama tersebut, hanya Marini yang dalam kondisi tidak fit karena sampai saat ini dalam pemulihan cedera.

Saat kalah 2-1 dari tuan rumah Persija, Minggu (15/9), PSIS cuma menurunkan satu pemain asing yaitu Jonathan Zorilla sejak menit pertama karena Wallace menjalani akumulasi kartu kuning.

Marini baru masuk lapangan pada menit ke-75 meski cederanya belum pulih. "Kaki Marini masih bengkak. Saya memaksakan dia bermain dengan harapan bisa mencuri gol," tutur Bambang.

Laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, mulai pukul 15.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper