Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalteng Putra vs Persebaya 1-1, Peringkat 4 Milik PSS Sleman. Ini videonya

Kalteng Putra menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 hari ini Jumat (13/9/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Kalteng Putra menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 hari ini Jumat (13/9/2019). Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Dengan hanya tambahan 1 poin, peluang Persebaya untuk merebut peringkat ke-4 gagal karena sudah direngkuh PSS Sleman yang mengalahkan Semen Padang 1-0.

Persebaya harus puas di posisi ke-5. Simak cuplikan dua gol pertandingan ini dan klasemen selengkapnya di bawah.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya digelar di markas Kalteng Putra Stadion Tuah Pahoe Kota Palangkaraya dengan jadwal kick off pukul 19.30 waktu setempat atau 18.30 WIB.

Pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya tersebut disiarkan langsung oleh Indosiar. Simak cuplikannya dari Liga1Match di atas.

Ini adalah pertemuan kedua bagi kedua tim setelah di pertemuan pertama di markas Persebaya pada laga pekan ke-2 tanggal 21 Mei 2019 pertandingan berakhir imbang 1-1.  

20:45 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir imbang 1-1 karena tidak ada gol tambahan pada babak kedua. Dengan tambahan 1 poin, Persebaya gagal merebut posisi ke-4 dan harus puas di peringkat ke-5.

Sementara itu, Kalteng Putra menempati posisi ke-13. Berikut klasemen selengkapnya setelah pertandingan hari ini Jumat 13 September 2019.

19:30 WIB
Babak I Skor 1-1

Pertandingan babak pertama berakhir imbang 1-1. Berikut kronologi golnya.

GOOOL Menit 29: Diogo Campos menjebol gawang Persebaya setelah memanfaatkan umpan Patrich Wanggai. Skor menjadi imbang 1-1.

GOOOL Menit 14: Gol dari Osvaldo Haay membuka keunggulan tim tamu Persebaya 1-0.

Tuan rumah Kalteng Putra mengenakan kostum merah-merah, sedangkan Persebaya berjersey hijau-hijau. Berikut susunan pemain babak pertama.

15:08 WIB
Klasemen

Sebagai tim promosi Liga 1, Kalteng Putra saat ini menempati posisi ke-14 klasemen sementara dengan 17 poin setelah menjalani 16 pertandingan.

Posisi yang belum aman bagi Kalteng Putra, karena hanya dua tingkat di atas zona degradasi. Kemenangan bagi Kalteng Putra sangat penting untuk menjauh dari zona degradasi dan masuk posisi 10 besar.

Sementara itu Persebaya saat ini menempati posisi ke-5 dengan 25 poin setelah menuntaskan 17 pertandingan. Kemenangan bagi Persebaya menjadi modal penting untuk berebut posis empat besar dengan Arema FC, Borneo FC, dan PSS Sleman.

Berikut klasemen Liga 1 selengkapnya sebelum pertandingan hari ini, Jumat (13/9/2019).


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper