Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Martapura FC vs Persis Solo Saling Incar Posisi 4, Live 15.30 WIB

Martapura FC menjamu Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 2 hari ini Jumat (13/9/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Martapura FC menjamu Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 2 hari ini Jumat (13/9/2019).

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, ini adalah laga kandang bagi Martapura FC dengan menggelar pertandindan di Stadion Demang Lehman Banjar Baru Kalimantan Selatan dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Tuan rumah Martapura FC berpeluang menggusur Persis Solo dari posisi ke-4 Grup Timur jika mampu memenangi laga kandang tersebut.

Ini adalah pertemuan kedua bagi Martapura FC dan Persis Solo setelah dalam pertemuan perdana di markas Persis Solo 14 Juli 2019 lalu bertandingan berakhir imbang 0-0. Simak cuplikannya dari Youtube Anayah Sports di atas.

14:26 WIB
Klasemen Grup Timur


Liga 2 diikuti oleh 23 tim yang terbagi ke dalam Grup Barat sebanyak 12 tim dan Grup Timur 11 tim. Empat tim teratas di setiap grup akan lolos ke delapan besar.

Delapan besar digelar dengan format kompetisi untuk memilih tiga tim teratas untuk mendapatakan tiga tiket promosi ke Liga 1 menggantikan posisi tiga tim paling bawah Liga 1 yang terdegradasi.

Martapura FC saat ini menempati posisi ke-7 klasemen sementara Grup Timur dengan 17 poin setelah menjalani 13 pertandingan.

Sementara itu, Persis Solo menempati posisi ke-4 dengan 20 poin setelah menjalani 13 laga.

Berikut klasemen selengkapnya Grup Timur sebelum pertandingan hari ini Jumat (13/9/2019).


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper