Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Padang vs PSS Sleman 0-1, PSS Sleman ke Posisi 4. Ini Videonya

Semen Padang berlaga melawan PSS Sleman dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 hari ini Jumat (13/9/2019). PSS Sleman menang 1-0, sehingga sementara ke posisi 4. Ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Semen Padang berlaga melawan PSS Sleman dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 hari ini Jumat (13/9/2019). PSS Sleman berhasil mengalahkan Semen Padang 1-0 melalui gol Sidik Saimima menit 83.

Tambahan 3 poin untuk sementara mengangkat posisi PSS Sleman ke peringkat 4 dengan 27 poin, unggul satu poin  dari Arema FC di posisi ke-5. Namun, hasil pertandingan antara Arema FC vs Borneo FC dan Kalteng Putra vs Persebaya  masih bisa mengubah komposisi empat besar klasemen sementara Liga 1.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, ini adalah laga kandang bagi Semen Padang FC yang akan menggelar pertandingan di Stadion Haji Agus Salim dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.  Simak golnya dari Youtube Liga1Match di atas.

Pertemuan terakhir Semen Padang vs PSS Sleman berlangsung di markas PSS Sleman Stadion Maguwoharjo pada pekan ke-2 Liga 1 tanggal 25 Mei 2019.  Pertandingannya berakhir imbang 1-1. 

17:55 WIB
Babak II Skor 0-1

PSS Sleman puas membawa pulang 3 poin dengan mengalahkan tuan rumah Semen Padang FC kendati hanya dengan keunggulan 1-0.

Gol semata wayang penentu kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Sidik Saimima menit 83. Berikut cuplikan golnya dari Liga1Match.

16:34 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan sementara berakhir imbang tanpa gol alias 0-0. Tuan rumah Semen Padang FC mengenakan kostum merah-merah, sedangkan PSS Sleman berjersey putih-putih.

Berikut susunan pemain babak pertama.

13:22 WIB
Head to Head 2018

Sebagai tim promosi Liga 1, Semen Padang dan PSS Sleman saling bertemu di partai Final penentuan juara Liga 2 musim 2018, yang digelar 3 November 2019 di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.

Dalam pertandingan final itu, PSS Menang 2-0 sehingga meraih tiket promosi ke Liga 1 2019 sebagai Juar Liga 2 musim 2018. Berikut cuplikan pertandingannya dari Youtube Liga2Match.

11:43 WIB
Klasemen

Semen Padang dan PSS Sleman adalah dua dari tiga tim promosi Liga 1 musim 2019. Satu tim promosi lainnya adalah Kalteng Putra, sedangakan tim Liga 1 yang terdegradasi adalah Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan  Mitra Kukar.

Sama-sama berstatus tim promosi, kinerja Semen Padang dan PSS Sleman sangat jauh berbeda. Walaupun hari ini adalah jadwal pertandingan pekan ke-18, tuan rumah Semen Padang baru menjalani 16 pertandingan dengan mengoleksi 11 poin dan menempati posisi juru kunci alias peringkat ke-18 atau berada di zona degradasi.

Sementara itu, PSS Sleman telah menyelesaikan 17 pertandingan dengan mengoleksi 24 poin dan menempati posisi ke-7 klasemen sementara.
Berikut klasemen Liga selengkapnya hari ini, Jumat (13/9/2019) sebelum pertandingan.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper