Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bhayangkara FC vs Bali United 0-0, Bali United Kokoh di Puncak. Ini Videonya

Ini live streaming Bhayangkara FC berlaga melawan Bali United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 hari ini, Jumat (13/9/2019). Ini adalah laga kandang bagi Bhayangkara FC.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara FC berlaga melawan Bali United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 hari ini, Jumat (13/9/2019). Pertandingan berakhir imbang 0-0.

Dengan tambahan 1 poin dari imbang itu, Bali United masih kokoh di puncak klasemen dengan 40 poin, sementara Bhayangkara FC naik dari posisi 12 ke posisi 10 dengan 19 poin.

Ini adalah laga kandang bagi Bhayangkara FC. Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, Bhayangkara FC memilih Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi sebagai home base dalam laga melawan pemuncak klasemen Bali United, yang dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB tersebut.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United tersebut disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Simak cuplikannya dari Youtube Liga1Match di atas.

Pertemuan terakhir Bhayangkara FC vs Bali United berlangsung pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2019 di markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar Bali, pada 21 Mei 2019. 

Pertandingan dimenangi Bali United dengan skor 1-0. Simak videonya dari Youtube Liga 1 di bawah.

18:04 WIB
Babak II Skor 0-0

Babak kedua tidak tercipta gol sehingga pertandingan berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

16:20 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan sementara berjalan imbang ketika babak berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Tuan rumah Bhayangkara FC mengenakan kostum kuning-kuning, sementara Bali United berjersey merah hitam. Berikut susunan pemain babak pertama.

13:06 WIB
Head to Head 2018

Dalam dua pertemuan Bhayangkara FC vs Bali United pada musim kompetisi 2018, Bhayangkara FC selalu mememanngi pertandingan.

Pertemuan pertama berlangsung di markas Bali United Stadion I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar Bali pada pertandingan pekan ke-17 tanggal 21 Juli 2018. Bhayangkara United menang dengan skor 3-2. Berikut cuplikannya dari Liga1Match. 

Pertemuan kedua berlangsung di markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakara Selatan pada pekan ke-34 tanggal 8 Desember 2018.

Pertandingan dimenangi Bhayangkara FC 2-0. Simak cuplikannya dari Youtube Liga1Match berikut ini.

11:35 WIB
Klasemen

Tuan rumah Bhayangkara FC saat ini menempati posisi ke-12 setelah menuntaskan 17 pertandingan dengan mengoleksi 18 poin.

Mesikpun hari ini adalah jadwal pekan ke-18, Bali United saat ini baru menjalani 16 laga, karena jadwal pertandingan tandangnnya ke markas Persipura Jayapura ditunda akibat adanya kerusuhan.

Bali United saat ini kokok di puncak klasemen setelah menjalani 16 laga dengan mengoleksi 40 poin. Bali United unggul 7 poin Tira Persikabo di posisi ke-2 dan memiliki1 tabungan pertandingan.
Klasemen Liga selengkapnya hari ini, Jumat (13/9/2019) sebelum pertandingan adalah sebagai berikut.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper