Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Leipzig Vs Munchen: Kovac Belum Pasti Turunkan Coutinho

Kovac mengatakan hal itu berkaitan dengan kesiapan dan kebugaran Philippe Coutinho jelang laga pekan ini di kompetisi Liga Jerman.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 September 2019  |  14:58 WIB
Pelatih Bayern Munchen Niko Kovac - Reuters/Carl Recine
Pelatih Bayern Munchen Niko Kovac - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac menyajikan resep sukses meraih gelar juara di kompetisi Liga Jerman musim ini, yakni bekerja sepenuh hati berusaha sepenuh jiwa.

Kovac seakan ingin menegaskan bahwa jangan bekerja setengah hati, karena sukses dapat diraih dengan kesungguhan dan kemauan berusaha lebih keras dari hari ke hari.

Pelatih Bayern Muenchen itu berkeyakinan bahwa Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen dan RB Leipzig siap tempur meraih gelar juara Liga Jerman.

Kovac mengatakan hal itu berkaitan dengan kesiapan dan kebugaran Philippe Coutinho jelang laga pekan ini di kompetisi Liga Jerman.

Coutinho memperkuat timnas Brasil dalam laga persahabatan Selecao melawan Kolombia dan Peru di AS.

"Kami harus menunggu kondisi Coutinho agar pulih benar saat dia kembali. Kami siap berbicara dengannya," kata Kovac dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Dia (Coutinho) memperkuat Brasil dalam dua pertandingan. Perjalanan seperti itu melelahkan," katanya. Coutinho membawa Bayern menang 6-1 dari Mainz pada Matchday 3.

"Setiap orang harus berkonsentrasi 100 persen," katanya. "Itu berlaku untuk Bayern dan lawan-lawan kami. Untuk melawan mereka, anda tidak bisa bermain 80 atau 90 persen," katanya sebagaimana dikutip dari laman bundesliga.

Munchen akan berhadapan dengan RB Leipzig di pekan ini pada Sabtu (14/9/2019) malam di Red Bull Arena.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bayern Munchen RB Leipzig

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top