Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas U-19 Indonesia Tekuk Iran 1-0 Lewat Gol Sutan Zico, Ini Videonya

Timnas U-19 Indonesia akan menjalani laga pertandingan uji coba kedua melawan timnas U-19 Iran hari ini, Rabu (11/9/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akan menjalani laga pertandingan uji coba kedua melawan Timnas U-19 Iran hari ini, Rabu (11/9/2019).

Indonesia berhasil megalahkan Iran 1-0 melalui gol semata wayang Sutan Diego Armando Zico atau pemain yang dipanggil akrab dengan Sutan Zico, yang tercipta pada menit 48 babak kedua.

Kemenangan ini sekaligus membalaskan kekalahan 2-4 timnas U19 Indonesia saat bertanding melawan Iran pada Sabtu (7/9/2019) lalu.

Berdasarkan jadwal dari akun twitter @PSSI, laga uji coba timnas U-19 Indonesia vs Iran itu digelar di Stadion Mandala Krida Kota Jogjakarta dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh RCTI, simak cuplikan dari Youtube LYGOALTV LIVE di atas.

Ini adalah pertemuan uji coba kedua bagi timnas U-19 Indonesia dan Iran, setelah pertemuan pertama digelar Sabtu 7 September 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi.

Pertandingan pertama tersebut dimenangi timnas U-19 Iran dengan skor 2-4. Simak Cuplikan pertandingannya dari Youtube LYGOALTV di bawah.

16:42 WIB
Babak II

GOOOL Menit 48: Sutan Zico mampu mencetak gol kendati bolanya sempat ditepis penjaga gawang Iran. Indonesia sementar unggul 1-0

16:27 WIB
Babak I Skor 0-0

Babak pertama telah berakhir, skor sementar imbang tanpa gol alias 0-0.

Timnas U-19 Indonesia mengenai kostum merah-merah, sedangkan Timnas U-19 Iran berjersey putih-putih. Berikut line up timnas Indonesia.

13:51 WIB
Persiapan AFC U-19

Timnas U-19 Indonesia yang dibesut oleh pelatih Fakhri Husaini bermaterikan pemain timnas U-18 yang diturunkan dalam Piala AFF U-18 tahun 2019 atau turnamen U-18 wilayah Asia Tenggara.

Setelah ditempa di Piala AFF U-18, tim besutan Fakhri Husaini tengah dalam proses pematangan menghadapi turnamen AFC U-19 atau kejuraaan U-19 tingkat Asia.

Indonesia jadi tuan rumah babak penyisihan Grup K yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno 2 hingga 10 November 2019. Grup dihuni Indonesia, Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Prestasi Indonesia di Piala AFF U-18 tidak terlalu mengecewakan karena sukses melaju ke semifinal. Sayangnya, Timnas U-18 Indonesia gagal melangkah ke final setelah menyerah 3-4 melawan Malaysia. Berikut cuplikannya dari Youtube SCTV.

Indonesia akhirnya bertemu kembali dengan Myanmar tim sesama Grup A di pertandingan perebutan juara III AFF U-18 tahun 2019.

Indonesia menjadi juara III AFF U-18 setelah mengalahkan Myanmar dengan skor telak 5-0. Berikut cuplikannya dari Youtube SCTV.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper