Liga 1, Bali United Bertekad Manfaatkan Kinerja Buruk Bhayangkara FC

Bali United, pemimpin klasemen sementara Liga 1 2019, akan bertanding melawan tuan rumah Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-18 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (13/9/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 September 2019  |  11:33 WIB
Liga 1, Bali United Bertekad Manfaatkan Kinerja Buruk Bhayangkara FC
Palang pintu Bali United Leonard Tupamahu - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United, pemimpin klasemen sementara Liga 1 2019, akan bertanding melawan tuan rumah Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-18 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (13/9/2019) mulai pk. 15.30 WIB.

Pertandingan tersebut direncanakan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga din Kota Bekasi, Jawa Barat, dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Menjelang pertandingan tersebut, pemain belakang Bali United Leonard Tupamahu mengatakan tim berjuluk Serdadu Tridatu harus benar-benar bekerja keras untuk bisa meraih poin.

"Melawan Bhayangkara FC akan jadi ujian bagus untuk kami di awal putaran kedua,” ungapnya sebagaimana dikutip dari laman resmi Bali United pada Rabu (11/9/2019).

Leonard mengemukakan Bhayangkara FC juga tidak begitu bagus di beberapa pertandingan terakhir. “Jadi, bagaimana caranya kami harus benar-benar fight untuk bisa memanfaatkan situasi mereka agar mampu meraih poin."

Bali United saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi poin 40, jauh meninggalkan peringkat kedua PS Tira Persikabo dengan nilai 33.

Sementara itu, Bhayangkara FC menempati posisi ke-11 dengan nilai 18. Kabar bagus bagi Bali United ialah calon lawan kali ini telah melewati delapan pertandingan terakhir di Liga 1 tanpa mampu meraih kemenangan.

Dalam pertemuan putaran pertama pada 21 Mei lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, kemenangan menjadi milik Bali United dengan skor tipis 1 - 0. Ketika itu satu-satunya gol dipersembahkan Yabes Roni Malaifani pada menit ke-70 dengan memaksimalkan assist Irfan Bachdim.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali united, Liga 1, Bhayangkara FC

Sumber : BaliUtd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top