Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Lini Depan, PSM Boyong Ezra Walian

PSM Makassar mendatangkan eks-penyerang Jong Ajax Amsterdam Ezra Walian menjelang putaran kedua Liga 1 2019.
Ezra Walian/PSSI.org
Ezra Walian/PSSI.org

Bisnis.com, JAKARTA – PSM Makassar mendatangkan eks-penyerang Jong Ajax Amsterdam Ezra Walian menjelang putaran kedua Liga 1 2019.

Ezra merupakan pemain berdarah Manado dan dinaturalisasi sehingga sempat memperkuat Timnas Indonesia senior pada Maret 2017 menghadapi Myanmar dalam laga uji coba, hanya beberapa hari setelah resmi sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 22 Oktober 1997 ini pernah memperkuat Almere City selama 2 tahun terakhir, tetapi sempat dipinjamkan ke RKC Waalwijk musim lalu dan menjadi bagian dari tim berhasil promosi ke Eredivisie, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Belanda.

Wzra juga memiliki catatan pernah memperkuat Timnas Belanda U-17 dan kemudian membela Tumnas Indonesia U-23 sebanyak lima pertandingan.

“Ini jawaban tentang siapa pemain muda yang akan bergabung. Ezra Walian sudah sangat populer di Indonesia,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, saat mengumumkan kontrak Ezra pada Sabtu (7/9/2019) sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Ezra disodorkan kontrak jangka panjang oleh PSM Makassar. Pemain muda 21 tahun itu menjalin kerja sama dengan PSM dengan durasi kontrak 3,5 tahun.

Merekrut pemain muda memang sudah dijanjikan manajemen PSM Makassar. Ini bagian dari proyek peremajaan dan target jangka panjang tim.

“Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM. Kita harap kolaborasi ini menghasilkan prestasi-prestasi,” kata Munafri.

Sebelumnya, PSM sudah mendatangkan tiga pemain baru pada jendela transfer paruh musim Liga 1 yakni Firza Andika, Raphael Maitimo, dan Amido Balde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper