Semen Padang FC Lepas Dua Pemain Asal Argentina

Semen Padang FC melepas dua pemain asing asal Argentina, Jose Sardon dan Mario Barcia, menjelang putaran kedua Liga 1 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 September 2019  |  01:10 WIB
Semen Padang FC Lepas Dua Pemain Asal Argentina
Jose Sardon (merah) saat Semen Padang FC berhadapan dengan PS Tira Persikabo di Liga 1 2019. - Antara/Iggoy el Fitra

Bisnis.com, PADANG – Semen Padang FC melepas dua pemain asing asal Argentina, Jose Sardon dan Mario Barcia, menjelang putaran kedua Liga 1 2019.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Hasfi Rafiq mengatakan keputusan melepas kedua pemain tersebut sudah melalui evaluasi menyeluruh dari tim pelatih.

Dia mengemukakan pihaknya telah melakukan penilaian terhadap kontribusi dua pemain tersebut selama setengah musim liga berjalan.

“Dari hasil evaluasi yang diberikan tim pelatih kedua pemain tersebut belum mampu memberikan kontribusi maksimal kepada tim selama putaran pertama,” ungkapnya di Padang, Sumatra Barat, pada Jumat (6/9/2019).

Dia mengutarakan manajemen dan pelatih telah menemui kedua pemain tersebut dan sepakat untuk melepas mereka. "Kita ucapkan terima kasih untuk kontribusi mereka bersama tim dan semoga mereka sukses di karier selanjutnya.”

Jose Sardon hanya bermain dalam sembilan pertandingan di sepanjang putaran pertama Liga 1 2019. Gelandang serang itu hanya mampu memasok satu assist.

Sementara itu, Mario Barcia, yang sebelumnya memperkuat tim dari Liga Selandia Baru, hanya bermain dalam tiga pertandingan selama putaran pertama Liga 1 2019.

Mario Barcia bermain sebagai gelandang bertahan dan belum pernah memberikan satu kemenangan pun ketika membela Semen Padang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
semen padang fc, Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top