Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Putaran Kedua Liga 1, Ini Janji Van Kippersluis untuk Persib

Penyerang baru Persib Bandung Kevin van Kippersluis berjanji meningkatkan performa untuk bermain lebih baik lagi pada putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.
Penyerang Persib Bandung Kevin van Kippersluis/Instagram
Penyerang Persib Bandung Kevin van Kippersluis/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang baru Persib Bandung Kevin van Kippersluis berjanji meningkatkan performa untuk bermain lebih baik lagi pada putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

"Setiap pertandingan saya memberikan permainan maksimal. Kami bermain bersama dan akan mencoba lebih baik dan lebih baik lagi. Tentunya kami ingin memenangkan lebih banyak pertandingan," ujar Van Kippersluis seperti dikutip dalam situs resmi Persib pada Jumat (6/9/2019).

Dia berjanji selalu berbuat maksimal untuk Maung Bandung pada laga-laga selanjutnya. Tidak hanya secara individu, tapi perbaikan untuk seluruh tim agar kembali ke papan atas klasemen.

Pemain asal Belanda itu mengaku senang sudah menjalani debutnya bersama Maung Bandung saat menghadapi PSS Sleman pada 30 Agustus 2019. Saat itu Persib menang dengan skor tipis 1 - 0.

Meski pemain yang baru didatangkan jelang putaran pertama berakhir itu belum mencetak gol di laga pertamanya, dia merasakan atmosfer Liga 1 luar biasa.

Di pun memuji kehadiran dua pendukung khususnya Bobotoh yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat dan terus bernyanyi memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

"(Atmosfer) bobotoh sangat gila. Sangat bagus, saya sangat suka itu karena ketika memasuki stadion ada semacam ledakan semangat. Jadi itu sangat gila. Sangat menyenangkan bermain dengan atmosfer tersebut," ungkapnya.

Pemain bernomor punggung 20 ini mengaku merasa senang dengan suasana tim. Hal itu membuat proses adaptasinya lebih cepat dan berjalan baik, termasuk dalam hal bahasa yang menurutnya tidak terlalu sulit.

"Rekan-rekan yang baik di tim, berbicara beberapa kata dengan bahasa Inggris, tapi saya juga mencoba belajar Bahasa Indonesia, beberapa kata saya sudah sedikit tahu, tapi saya mencoba belajar lebih," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper