Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi Putaran Kedua Liga 1, Semen Padang FC Berburu 2 Pemain

Semen Padang FC bakal memanfaatkan jendela transfer untuk berburu pemain.
Semen Padang FC/Liga^Indonesia.id
Semen Padang FC/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Semen Padang FC bakal memanfaatkan jendela transfer untuk berburu pemain. Menurut Weliansyah, pelatih Semen Padang, klub berjuluk Kabau Sirah menginginkan dua pemain baru untuk men ghadapi putaran kedua Liga 1 2019.

"Kami ingin menambah dua pemain baru posisi flank dan winger. Kedua pemain pada posisi itu sangat kami perlukan untuk putaran kedua," kata Weli, sapaan Weliansyah, Rabu (4/9/2019) sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Namun, Weli belum bersedia membocorkan pemain buruannya. "Ya, bisa asing bisa juga lokal. Yang pasti kita ingin menambah pemain untuk kedua posisi tersebut," ujarnya.

Weli tak ingin performa anak didiknya menurun saat jeda kompetisi mengingat libur kompetisi cukup lama. Mereka bakal kembali bertempur melawan PSS Sleman pada pekan ke-18 di Stadion H Agus Salim di Padang pada 13 September.

Para pemain diliburkan tiga hari setelah kalah 2-3 lawan Barito Putera, Minggu (1/9) kemarin. Setelah itu berkumpul lagi pada Rabu ini untuk bertolak ke Riau untuk mengikuti Trofeo Wali Kota Pekanbaru.

Ajang yang menjadi pembuka Porkot VII Pekanbaru ini bakal dihelat di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Jumat (6/9) mendatang. Selain Semen Padang, ajang ini juga akan diikuti tim tuan rumah, PSPS Pekanbaru. Sementara, satu tim lain adalah tim dari Malaysia, Melaka United.

"Libur ini merupakan bagian dari recovery tim. Kami berharap, ketika semua pemain berkumpul, mereka sudah lebih fresh dan fokus karena sudah bertemu dengan keluarga," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper